Jadi Korban Pembunuhan, Ali si Sopir Taksi Online Ternyata Sudah Tunangan, Berencana Menikah Tahun Depan

Jadi Korban Pembunuhan, Ali si Sopir Taksi Online Ternyata Sudah Tunangan, Berencana Menikah Tahun Depan
Ali dan kedua orang tuanya

SURABAYA (RIAUSKY.COM) - Kabar kematian sopir taksi online Grab yang menjadi tulang punggung keluarga ini diketahui sang tunangan dari unggahan foto-foto korban di facebook yang viral. 

Mengetahui kejadian pembunuhan tersebut membuat pihak keluarga sangat terpukul, terutama Ibu korban. 

"Sebelum anak saya nggak ada, saya sempat mimpi gigi bapaknya (Fauzan, Red) lepas satu. Nggak tahunya anak saya sudah meninggal di Bangkalan sana," ujar Mariama seperti dimuat Radar Surabaya.

Mariama menceritakan, anaknya tahun depan akan menikah, tepatnya setelah Hari Raya Idul Fitri. Pertunangan Ali Gufron dan Juwita juga dilakukan pada Hari Raya Idul Fitri lalu. 

"Makanya, meski masih kuliah, anak saya sambil kerja. Bapaknya sudah gak bisa kerja sejak dua tahun yang lalu karena sakit-sakitan. Yang kerja saya sama Ali. Dia juga sedang bersiap nikah tahun depan," terang Mariama.

Mariama menambahkan Ali mahasiswa angkatan 2012 ini bekerja sebagai sopir taksi online sekitar delapan bulan lalu. "Dia (korban, Red) beli mobil itu atas namanya, yang nyicil dia sendiri," tandasnya.

Mariama mengatakan Ali itu anaknya pendiam. "Kalau tidak ditanya ya jarang bicara, tapi biasa bercanda sama saudara-saudaranya," pungkasnya. (*)

Listrik Indonesia

#Sopir Taksi Online Hilang

Index

Berita Lainnya

Index