Ciptakan Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada

Kesbangpolinmas Taja Rakor Antar Organisasi se Pekanbaru

Kesbangpolinmas Taja Rakor Antar Organisasi se Pekanbaru
rakor kesbangpolinmas pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) antar organisasi masyarakat, yayasan, paguyuban, wartawan dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Pekanbaru, Kamis (19/11). Kegiatan berlangsung di aula Kesbangpol Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. 
 
Tampil sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut, Kepala Kesbangpol Pekanbaru Agus Pramono bersama Kepala Staf Korem (Kasrem) 031/WB Kolonel CZI I Nyoman Parwata, SE, MSi dan Asisten IV Pemko Pekanbaru Sentot Djoko Prayitno.
 
Agus Pramono mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya dan program lembaga tersebut untuk membangun situasi kondusif dengan kondisi ketegangan politik saat ini, terutama menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015.
 
"Jadi meskipun pada Pilkada serentak tahun ini Pekanbaru belum melaksanakan, namun kita juga harus antisipasi. Kita tidak tahu suasana politik yang berlangsung di daerah, berimbas bagi Kota Pekanbaru selaku ibukota provinsi," jelas Agus.
 
Agus berharap dengan pelaksanaan Rakor ini nantinya, para peserta mendapatkan pemahaman dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di masyarakat, serta mampu mengimplementasikan ke dalam lingkungan. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index