TOLONGGG...Warga Desa di Kampar Hilang Saat Pergi Nyadap Karet, Hingga Malam Ini Belum Ditemukan

TOLONGGG...Warga Desa di Kampar Hilang Saat Pergi Nyadap Karet, Hingga Malam Ini Belum Ditemukan

XIII KOTO KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Salah seorang warga Desa Lubuk Agung, Kecamatan XIII Koto Kampar Duki (70) dinyatakan hilang di kebun karet, Senin (4/12/2017). Hingga kini belum ditemukan.

Masyarakat Desa Lubuk Agung masih mencarinya ke kebun karet dan hutan sekitar Desa Lubuk Agung.

Salah seorang warga setempat yang bernama Madi mengatakan, korban pergi dari rumah untuk melakukan kegiatan sehari-hari ke kebun karet untuk menyadap karet.
 
Tapi sampai Senin sore korban belum pulang ke rumah. Keluarga korban sudah mencarinya ke tempat korban nyadap karet. Namum korban tidak ditemukan.
 
Selanjutnya keluarga korban melaporkan ke warga Desa Lubuk Agung bahwa salah seorang kerabatnya hilang di kebun karet. Masyarakat pun ikut mencari korban ke hutan.

Hingga malam korban masih belum ditemukan, Warga berharap semua masyarakat dapat mencari korban. Karena korban juga sudah tua dan hanya sendiri di tengah hutan.

Kepala Desa Lubuk Agung Heriono kepada suarakampar.com Senin (4/12/2017) malam mengakui tentang adanya korban hilang tersebut. Ia mengaku, kampung yang dipimpinnya ini heboh dan masyarakat berupaya terus melakukan upaya pencarian.

Seperti diketahui, peristiwa warga hilang ini juga pernah terjadi beberapa bulan lalu. Namun penyadap karet perempuan itu berhasil ditemukan keesokan harinya di daerah Desa Batu Langkah Kecamatan Kuok dalam keadaan bingung. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index