Gantung Diri Usai Putus dengan Pacar, Isi Surat Arya: Semoga Aku Jadi Roh Pelindungmu

Gantung Diri Usai Putus dengan Pacar, Isi Surat Arya: Semoga Aku Jadi Roh Pelindungmu
Sepucuk surat yang ditemukan di saku baju Erlangga.

SINGARAJA (RIAUSKY.COM) - Lagi-lagi, aksi nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri karena motif asmara kembali terjadi. 

Kali ini menimpa seorang mahasiswa bernama I Gede Arya Agus Erlangga, 22, di sebuah kos-kosan, Gang Durian, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada Minggu (3/12), di kos-kosan milik Komang Anton Wiguna.

Awalnya, mantan pacar korban, Kadek Nova Surianti, 22, yang juga seorang mahasiswi curiga dengan keberadaan korban yang tak menjawab telepon pada Minggu pagi. 

Karena tak ada jawaban, Nova pun berusaha menyambangi korban ke kosannya di Gang Durian No 10, Desa Sambangan.

Sesampai di kosan, kondisi pintu kamar korban terkunci rapat. Mahasiswi asal Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Karangasem akhirnya meminta bantuan kepada Komang Edy Trisna Rumianto, 32 untuk masuk ke kamarnya. Keduanya pun menuju kamar kosan korban.

Kecurigaan semakin menjadi-jadi, saat pintu diketuk namun tak ada jawaban.  Solusinya, Komang Edy memilih masuk melalui jendela kamar. Alangkah kagetnya, setelah berhasil masuk, mereka sudah menemukan tubuh pria asal Banjar Kanginan, Desa Sawan, Kecamatan Sawan ini sudah terbujur kaku dengan posisi badan tergantung pada seutas tali hijau di plafon dapur kamarnya.

Melihat kejadian itu, keduanya langsung menghubungi keluarga korban. Selanjutnya keluarga korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP, di saku baju kaos korban ditemukan sepucuk surat yang isinya pesan untuk keluarga dan pacar yang ditinggalkan. Sedangkan dari catatan medis Puskesmas Sukasada I, korban murni melakukan gantung diri. Sebab lidah korban terjulur, dari kelamin keluar lendir bercampur air kencing. Begitu juga di sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Listrik Indonesia

#Bunuh Diri #Gantung Diri

Index

Berita Lainnya

Index