YA AMPUNNN...Wanita Ini Tega Jual Keponakannya Sendiri Rp1 Juta, Parahnya Si Pelanggannya Ternyata Calon Jamaah Haji Pula

YA AMPUNNN...Wanita Ini Tega Jual Keponakannya Sendiri Rp1 Juta, Parahnya Si Pelanggannya Ternyata Calon Jamaah Haji Pula
SA, remaja putri umur 13 tahun yang dijual untuk melacur oleh bibinya sendiri.

TULUNGAGUNG (RIAUSKY.COM) - Kelakuan wanita satu ini memang sungguh keterlaluan, ia dengan tega menjual keponakannya sendiri kepada pria hidung belang, parahnya lagi, pria ini ternyata calon jamaah haji.

Adalah SA, remaja putri umur 13 tahun menangis sesenggukan saat dijemput polisi di sebuah rumah di Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (2/12) sore.

Di usianya yang sangat belia, SA dilacurkan seorang mucikari bernama Jarmi (49) yang merupakan bibinya sendiri. 

Polisi juga menangkap Jarni, mucikari asal Desa/Kecamatan Kedungwaru yang melacurkan SA. Keduanya dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tulungagung.

Tampak tersangka Jarmi, tertunduk dan mengakui telah menjual SA kepada Abdul Rohmad warga Kaliboto Wonodadi Blitar senilai Rp 1.000.000 untuk sekali kencan.

Jarmi mengaku tidak pernah memaksa SA agar melayani Rohmad, SA bersedia menerima tawaran untuk melayani Rohmad dengan iming-iming bayaran Rp 1.000.000 itu.

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index