Hadiri Harlah I Bagan Sinembah Raya

Bupati Akui Banyak yang Harus Dibenahi

Kamis,19 November 2015 | 16:36:08 WIB
Bupati Akui Banyak yang Harus Dibenahi
Ket Foto : bupati Rohil Suyatno saat berdialog dengan guru honor di Rohil beberapa waktu lalu.
BAGANSINEMBAH (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno menghadiri acara peringatan HUT Hari Kelahiran (Harlah) Kecamatan Bagan Sinembah Raya (BSR) yang pertama. Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rabu (18/11).
 
Bupati juga bertindak sebagai pembina upacara dalam detik-detik peringatan hari lahir kecamatan yang dimekarkan dari kecamatan induk, kecamatan Bagan Sinembah tersebut.
 
Acara diawali denga pembacaan visi dan misi Bagan Sinembah Raya oleh anggota DPRD HM Bachid Madjid, dilanjutkan pembacaan sepintas sejarah Bagansinembah Raya oleh tokoh masyarakat, H Muslim.
 
Bupati Suyatno dalam sambutannya menyebutkan, banyak regulasi yang berubah terutama dalam perencanaan, dimana saat ini, usulan pembangunan harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat.
 
Suyatno juga menyebut, masih banyak yang harus dibenahi di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, diantaranya pembangunan kantor camat, anggaran sudah disediakan tahun anggaran 2015, namun belum bisa dilaksanakan karena proses ganti rugi lahan belum selesai.
 
"Oleh sebab itu, pembangunannya akan dilanjutkan pada tahun anggaran 2016, dengan lokasi yang masih perlu kesepakatan bersama. Apalagi memang di lokasi ini sangat jauh dari pemukiman," katanya.
 
Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sejumlah peralatan dapur, perlengkapan tidur, pakaian, sembako, perlengkapan sekolah dan beberapa peralatan lainnya kepada empat kepala keluarga yang kediamannya hangus terbakar beberapa waktu lalu. (R01/i)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS