Bupati HM Wardan Lantik 3 Kades di Kateman-Inhil

Rabu,06 Desember 2017 | 17:54:02 WIB
Bupati HM Wardan Lantik 3 Kades di Kateman-Inhil
Ket Foto :

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bupati HM Wardan melanyik dan mengambil sumpah jabatan 3 (tiga) Kepala Desa (Kades) Kecamatan Kateman, Inhil.

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengimbau kepada setiap Kepala Desa untuk bergerak aktif mengupayakan pelaksanaan pembangunan di masing - masing daerah.

Dalam pelantikan Kepala Desa Penjuru, Kepala Desa Sungai Simbar dan Kepala Desa Kuala Selat, Kecamatan Kateman, Bupati meminta para Kepala Desa tersebut untuk terus bergerak aktif mencari peluang lain dana anggaran pembangunan.

"Jangan hanya duduk - duduk di Kantor. Pergi ke dinas, badan dan OPD lainnya untuk mencari peluang alokasi dana anggaran pembangunan," imbau Bupati, di halaman Kantor Desa Penjuru, Kateman, Selasa (5/12/2017) siang.

Sumber pembiayaan pembangunan, tidak hanya berasal dari realisasi program Desa Maju Inhil Jaya sebagai program prioritas daerah. Namun, juga terdapat di seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Disamping pelayanan dan pemberdayaan, Bupati mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Inhil juga berfokus pada kegiatan - kegiatan pembangunan, terutama pembangunan kawasan perdesaan.

Dalam prosesi pengambilan sumpah jabatan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pelantikan dan pengukuhan 3 Kepala Desa Kecamatan Kateman itu, turut hadir mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan, Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Sosial, Kepala Bagian Umum serta Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil.

Untuk diketahui, 3 Kepala Desa Kecamatan Kateman yang diambil sumpah jabatannya dalam pelantikan sekaligus pengukuhan ini, ialah Kailani sebagai Kepala Desa Sungai Simbar, Abdul Rahmad sebagai Kepala Desa Penjuru dan Imam Taufik, SPd sebagai Kepala Desa Kuala Selat. (R17/Advertorial)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Advertorial Pemkab Inhil Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS