TKW Cantik Ini Diperkosa dan Dibunuh di Malaysia, Curhat Abangnya di FB Bikin Nangis

TKW Cantik Ini Diperkosa dan Dibunuh di Malaysia, Curhat Abangnya di FB Bikin Nangis
Romsari Sitanggang

SIDIKALANG (RIAUSKY.COM) - Publik tanah air sempat dihebohkan dengan kematian Romsari Sitanggang (RS), tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Sidikalang, Sumatera Utara tewas mengenaskan di Malaysia. 

Peristiwa nahas yang dialami RS di negeri jiran tersebut menyisakan persoalan misterius, termasuk sebab-musabab kematiannya.

Perempuan yang memiliki paras cantik ini mulai bekerja di Selangor, Malaysia tahun 2015.

Rekan sesama tenaga kerja Indonesia (TKI), Janry Zeavay Silaban mengungkapkan saat pihak polisi menemukan jasad dalam keadaan sudah bau busuk. Bahkan, wajah tak dapat dikenali lagi. Polisi setempat menemukan jasad bulan Oktober 2017.

Sebelum nyawanya dihabisi, diduga perempuan yatim-piatu ini diperkosa oleh pacarnya. Sayangnya, kepolisian setempat, belum maksimal mengusut kasus ini. 

"Kami akan tetap tuntut ini, kami juga akan membawa pengacara untuk mengungkap kasus ini. Pihak polisi sudah tanyakan pelaku tetapi tidak mengaku," ujarnya via chat facebook, Selasa (5/12/2017) seperti dilansir Tribun.

Dedy France Sitanggang (DD) Sitanggang, abang dari korban tak memberi keterangan banyak saat dikirim pesan via whatsApp. Namun dalam status facebooknya, DD menuliskan:

Listrik Indonesia

#Romsari TKW Tewas Dibunuh di Malaysia

Index

Berita Lainnya

Index