Berikut Kronologis Warga Garuda Sakti Tewas Penuh Luka Karena Dibegal Tiga Pria Subuh Hari di Tarai

Kamis,07 Desember 2017 | 06:36:15 WIB
Berikut Kronologis Warga Garuda Sakti Tewas  Penuh Luka Karena Dibegal Tiga Pria  Subuh Hari  di Tarai
Ket Foto : Jenazah Feri bin Herman saat dibawa ke RS Bhayangkara Kepolisian di Jalan Kartini Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Waspada, Begal kejam kembali beraksi. Tak segan-segan mereka mengambil nyawa korban dengan cara kejam.

Seperti yang dialami Feri bin Herman (26). Pria warga Jalan Garuda Sakti KM 3,5 Rt 04 Rw 08 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru yang sehari-hari   berprofesi sebagai sopir itu ditemukan warga Jalan Kubang Raya KM 3/4 Desa Tarai Bangun Kecamatan  Tambang terkapar di tepi jalan dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri dan penuh luka pada Rabu dinihari (6/12/2017) sekira pukul 04.00 wib.

Dia sendiri dilaporkan meninggal pada Rabu (6/12/2017) siang di Rumah Sakit Aulia Pekanbaru. Nyawanya tyak berhasil ditolong oleh tim medis karena mengalami luka parah. 

Upaya identifikasi Feri sendiri sempat mengalami kesulitan karena tidak ada identitas yang ditemukan warga maupun pihak rumah sakit saat dia dibawa ke rumahrumah sakit tersebut. 

Namun, dari keterangan salah seorang saksi warga, disebutkan kalau sebelum ditemukan,  warga sempat mendengar suara benturan keras kendaraan, diduga sepeda motor milik korban dan percakapan tiga orang diduga pelaku yang isinya menyuruh renak-rekannya untuk mengambil sepeda motor mio dan dompet yang ada di dalam saku celana korban. 

Selanjutnya, mereka pun pergi melarikan diri.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Begal di Tarai Bangun Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS