Kiper Gianluca Kembali Perkuat PSPS Riau di Piala Walikota Padang

Kamis,07 Desember 2017 | 10:45:22 WIB
Kiper Gianluca Kembali Perkuat PSPS Riau di Piala Walikota Padang
Ket Foto : Gianluca Claudio Pandeynuwu

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gianluca Claudio Pandeynuwu dipastikan memperkuat PSPS Riau dalam turnamen Piala Walikota Padang.

Penjaga gawang yang dipinjam dari Pusamania Borneo FC tersebut berangkat ke Padang bersama skuat PSPS, Selasa (5/12) pagi kemarin.

Bahkan dia juga ikut latihan bersama peserta seleksi skuat bayangan PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin lalu.

Meskipun dia masih dijadwalkan libur jelang bergabung kembali dengan Pusamania Borneo FC, awal 2018 mendatang. Namun Gianluca ternyata sengaja datang ke Pekanbaru dan bergabung latihan serta ikut turnamen.

Menurutnya, kembali latihan dan berlaga bersama Skuat Askar Bertuah merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi liburan.

Apalagi Gianluca membutuhkan kondisi fisik dan performa yang bagus agar mampu bersaing dengan tiga penjaga gawang Pusamania Borneo FC saat ini.

"Iya saya habis liburan balik lagi ke Pekanbaru. Apalagi kalau libur terlalu lama saya khawatir performa justru menurun. Kalau kondisi tidak bagus tentu peluang menembus skuad utama juga berat," ujar Gian.

Sehingga sebulan kedepan Gianluca dipastikan masih bisa menyapa suporter dan warga Pekanbaru. Karena ia akan tetap berlatih bersama PSPS hingga kembali ke Pusamania Borneo FC. Dengan begitu Gianluca berkesempatan menjaga kondisi dan meningkatkan kemampuannya.

Di sisi lain, Gianluca bertekad menunjukkan kualitas terbaik bersama PSPS pada kejuaraan sepakbola, Piala Walikota Padang 2017. Sehingga jika berhasil menjuarai turnamen pra musim tersebut, hal ini akan menjadi pelengkap kompetisi tahun ini.

"Mudah-mudahan saya mampu membantu PSPS menjuarai Piala Walikota Padang. Setidaknya ini menjadi Penghargaan atas kerja keras PSPS hingga mampu melaju hingga babak delapan besar," harapnya seperti dimuat Jpnn. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS