Bagaimana Mau Melayani Warga

Kantor Desa Lubuk Soting Ini Sering Tutup

Kantor Desa Lubuk Soting Ini Sering Tutup
ROKAN HULU (RIAUSKY.COM) - Masyarakat  Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mengaku sangat kecewa dengan aparat pemerintah di desa tersebut. Pasalnya, sudah berkali-kali dirinya mendatangi kantor desa, namun selalu saja kosong.
 
Salah seorang warga Desa Lubuk Soting, Tamrin Nasution, Kamis (20/11) mengatakan, dia sudah berkali-kali datang ke kantor desa yang terletak di Kecamatan tambusai itu. Setiap dirinya datang ke kantor desa itu untuk menanyakan permasalahan terkait sirtu di pinggir jalan yang sudah dianggap membahayakan masyarakat, tapi tetap saja kantor desa tersebut tutup. Kantor desa  itu selalu tidak berpenghuni,''kata dia.
 
"Senin lalu saya datangi kantor desa itu, tapi tidak ada penghuninya, saya juga tanya kepada petugas keamanan yang menjaga kantor tersebut, kenapa aparat desa di Lubuk Soting tidak menghuni kantor, sedangkan masyarakat banyak kepentingan untuk berurusan, namun tetap saja tidak ada jawaban pasti,''kata dia seperti dihimpun dari media center riau.  
 
Lanjut, Tamrin Nasution, di Kantor Desa Lubuk Soting itu hanya menjumpai seseorang, orang itu mengaku cuma penjaga kantor, kemudian persoalannya dan mengenai sirtu di pinggir jalan yang sudah membahayakan, pihaknya hanya bisa menitipkan pesan agar disampaikan kepada kepala desa setempat.Habisnya, sudah beberapa kali mendatangi kantor desa tersebut, tetap saja tidak ada aparat desa di sana.
 
Tamrin Nasution meminta kepada Camat Tambusai dan Bupati Rohul Achmad supaya menegur dan memanggil Kades Lubuk Soting tersebut. "Kami sangat kecewa dengan pelayan di desa kami, sepertinya mereka tak peduli dengan kebutuhan masyarakatnya," pungkasnya. (R01/mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index