MEMILUKAN...Kaget Dengar Bapaknya Meninggal, Sang Anak pun Ikut-ikutan Meninggal

Kamis,07 Desember 2017 | 19:22:44 WIB
MEMILUKAN...Kaget Dengar Bapaknya Meninggal, Sang Anak pun Ikut-ikutan Meninggal
Ket Foto : Jasad Wagino saat ditemukan warga yang mencari

Mereka langsung menuju Dusun Plalangan, tempat Wagino menggarap ladang. Mereka langsung menuju gubuk di ladang tersebut.

Setibanya di gubuk, yang tersisa hanya nasi bekal yang dibawa Wagino. Sementara yang bersangkutan tak ada di tempat. Mendapati Wagino tidak ada di lokasi, sebagian dari mereka kemudian melakukan pencarian di lokasi lain.

“Setelah beberapa meter melakukan pencarian, mereka menemukan korban yang sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan dengan kondisi tidak memakai baju,” ujar Sekertaris Desa setempat, Purwadi.

Selain tidak memakai baju, celana korban juga sedikit melorot. Warga menduga, korban hendak buang air besar (BAB). Saat hendak BAB, riwayat penyakit sesak yang diderita Wagino kambuh. 

“Korban punya penyakit sesek (sesak nafas, Red). Mungkin saat mau berak itu terus geblak (jatuh ke belakang, Red). Sampai kemudian korban meninggal,” tambahnya.

Saat itu, Misnoyo yang masih berada di gubuk, belum mengetahui kematian ayahnya. Nah, salah seorang warga kemudian kembali ke gubuk dan memberitahukan kematian Wagino.

Mendengar kabar itu, sontak Misnoyo langsung shock dan pingsan. Misnoyo yang pingsan, kemudian digotong ke rumahnya.

“Mungkin saking kagetnya hingga dia (Misnoyo, Red) pingsan. Bahkan dia belum sempat sama sekali melihat jasad ayahnya sama sekali,” jelas sekdes.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS