Teriakan Indah ''Tolong...Sakit...Vaginaku Digigit'' Bikin Dua Pria Duel Maut Sampai Tewas...

Teriakan Indah ''Tolong...Sakit...Vaginaku Digigit''  Bikin  Dua Pria Duel Maut  Sampai Tewas...
Yemmang tewas dalam duel maut dengan Aldi, pria yang menggigit kemaluan teman wanitanya.

JENEPONTO (RIAUSKY.COM)- Yemmang  (27) tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya ditemukan bersimbah darah di sebuah areal persawahan  setelah kalah duel dengan Aldi, seorang pria pengguna jasa seks komersial yang melibatkan Indah (samaran)  yang tak lain sahabat Yemmang.

Awalnya, Yemmang hanya berjaga di luar kamar tempat Aldi dan Indah melakukan hubungan badan. Namun, tiba-tiba dia mendengar teriakan Indah cukup kencang yang membuatnya langsung briangas mendobrak pintu kamar yang dihuni Aldi dan Indah.

''Tolong...Sakit.... Vaginaku Digigit'', lengking Indah saat itu. 

Ternyata saat melakukan hubungan seks, Aldi mempunyai cara aneh. Dia menggigit kemaluan Indah dengan kuat sehingga Indah kesakitan dan berteriak yang membuat Yemmang yang berada di luar kamar langsung berusahan menyeruak membobol pintu kamar. 

Aldi yang melihat Yemmang berusaha membobol pintu kamar panik dan berusaha melarikan diri dengan cara menjebol pintu belakang kamar yang terbuat dari kayu. 

Keduanya terlibat aksi kejar mengejar hingga kemudian bertemu satu lawan satu di tengah sawah. 

Ternyata, Aldi tidak kosong begitu saja. Dia menyimpan sebuah badik di pakaiannya yang kemudian digunakan untuk balik menyerang Yemmang.

Aldi berhasil menghunjamkan senjata tajam ke tubuh Yemmang, hingga kemudian dia pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Bantaeng pada pukul 23.35 Wita. 

Seperti dilansir dari inikata, Dia mengalami pendarahan hebat hingga kemudian dilaporkan meninggal dunia dalam proses perawatan di rumah sakit tersebut. 

Sementara Aldi sendiri, selanjutnya melarikan diri hingga akhirnya ditemukan aparat kepolisian dalam pengejaran di Jeneponto.(R04) 


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index