Di LOOP Arena Purna MTQ Pekanbaru, Kamu Bisa Lakukan Banyak Aksi...

Di LOOP Arena Purna MTQ Pekanbaru, Kamu Bisa Lakukan Banyak Aksi...
Peresmian LOOP Arena di Purna MTQ Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Memberi ruang bereskpresi bagi anak-anak muda Riau dan Pekanbaru khususnya, Telkomsel mempersembahkan LOOP Arena.

Lokasi bermain  untuk aneka aktivitas bagi para remaja tersebut diresmikan pengoperasiannya di Arena Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru. 

Bagi kamu yang punya hobi free style BMX, skate boarding, doodle art, fun games dan dance, termasuk wall climbing, sepertinya, kehadiran sarana bermain ini akan sangat berguna untuk mengalurkan hobi.

Ya, seperti diungkapkan GM Sales Telkomsel Sumbagteng, Ihsan, kehadiran LOOP Arena ini menjadi salah satu cara Telkomsel untuk menginisiasi semangat hidup positif bagi generasi muda Riau, khususnya Pekanbaru untuk terhindar dari pergaulan bebas dan narkotika. 

''Kita ingin memberikan ruang bermain kepada remaja Pekanbaru, seupaya mereka mengedepankan kreativitas dan prestasi,'' ungkap Ihsan. 

Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dihadirkan Telkomsel ini pun mendapat apresiasi positif dari Gubernur Riau yang pada kesempatan itu diwakili Kadis Kominfo Yogi Getri. 

''Ini adalah satu hal terbaru lagi yang dihadirkan Telkomsel. Kita berharap, Telkomsel bisa memberikan kontribusi lebih dan lebih lagi,  untuk masyarakat Riau khususnya untuk mendukung kemajuan prestasi,'' ungkap Yogi saat memberi sambutan selepas serah terima LOOP Arena dari manajemen Telkomsel kepada Pemprov Riau.

Dikatakan dia, perlu komitmen besar bagi perusahaan untuk mendukung sisi yang menjadi kebutuhan masyarakat, termasuk salah satunya generasi muda sebagai salah satu segmen pasar yang digarap oleh Telkomsel. 

''Kita berharap Telkomsel semakin berjaya, makin maju lagi sehingga bisa berbuat lebih lagi,'' kata dia. 

Tampak hadir pada kesempatan itu, mewakili Kadis Pariwisata, Fuadi, Mewakili Kadis Pemuda dan Olahraga, Baikal dan sejumlah undangan. 

Loop sendiri merupakan produk pasar milik Telkomsel yang dibesut untuk mendukung kreativitas generasi muda, khususnya kaum remaja. 

Sebagai layanan termuda, setelah Simpati dan Kartu AS, LOOP memang disiapkan untuk menggarap kebutuhan telekomunikasi bagi generasi muda. 

Saat ini, pengguna LOOP terus mengalami peningkatan yng signifikan. Bahkan pertumbuhannya mencapai 100 persen dan umumnya digunakan oleh komunitas remaja seperti yang bergabung pada LOOP Arena.

''Sekarang kan sudah ada enam komunitas. Kita berharap makin banyak lagi komunitas yang akan bergabung di sini,'' kata Ikhsan lengkapi.(R04)
 

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index