Pegadaian Syariah dan PKPU Adakan Layanan Kesehatan untuk Warga Tenayan Raya

Sabtu,09 Desember 2017 | 17:00:02 WIB
Pegadaian Syariah dan PKPU Adakan Layanan Kesehatan untuk Warga Tenayan Raya
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sabtu (9/12/2017), Pegadaian Syariah dan PKPU Human initiative Riau mengadakan prosmiling (program layanan kesehatan) untuk masyarakat RW 06 dan RW 07 Keluarahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya. 

Pengobatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Pegadaian Syariah kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Program layanan kesehatan ini akan dilaksanakan di 4 titik di 4 kelurahan/lokasi di wilayah Pekanbaru. Lokasi pertama di Kelurahan Becah Lesung, Kelurahan Tanjung RHU, Kelurahan Tangkerang Selatan, dan Kelurahan Meranti Pandak. 

Program layanan kesehatan yang diadakan di Kelurahan Becah Lesung di laksanakan di Posyandu RW 07 yang terletak di rumah pak RT 01. 
Banyaknya antusias warga yang berbondong-bondong satu persatu hadir nampak membutuhkan layanan kesehatan langsung yang berada dekat dengan wilayah mereka. Jumlah masyarakat yang berobat sebanyak 107 penerima manfaat. 

Warga mendapatkan layanan kesehatan berupa periksa tekanan darah, layanan medical check up, layanan konsultasi dokter dan langsung mendapatkan obat sesuai dengan penyakit yang dialami masyarakat.

Akmal selaku Kepala Cabang Pegadaian Syariah dalam sambutannya menyatakan program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Pegadaian Syariah kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Semoga program layanan kesehatan ini dapat memberikan manfaat yang Sebesar-besarnya kepada masyarakat Becah Lesung. Dan masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan layanan kesehatan," harapnya.

Ketua RW 07 Basri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Pegadaian Syariah dan tim PKPU Human Initiative Riau yang telah peduli dan mengirimkan tim kesehatannya untuk kemudahan masyarakat kami berobat, kami warga masyarakat sangat bersyukur.

"Sehingga kami yang sakit bias dengan mudah mendapatkan layanan pengobatan ini. Dan kami juga menghimbau kepada seluruh warga kami agar memeriksakan kesehatannya supaya mudah bekerja dan menjalankan aktivitas selanjutnya," ujarnya. (Rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS