Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Kinerja Monster dengan Intel Quad Core

Kinerja Monster dengan Intel Quad Core
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - ASUS dikenal dengan produsen smartphone yang pandai menciptakan produk premium yang hadir dengan harga sangat terjangkau dan dapat diterima oleh berbagai segmen pengguna. 
 
Mendekati penghujung tahun 2015, ASUS menghadirkan kembali varian beragam produk terbaru, dan salah satunya adalah Zenfone 2 Deluxe ZE551ML yang ditujukan untuk segmen kelas atas.
 
ZenFone 2 merupakan smartphone flagship dari keluarga ZenFone yang sangat sukses di pasaran. Ia hadir dengan desain yang baru, kamera PixelMaster 13MP dan performa tinggi yang dihadirkan oleh prosesor 64-bit Intel Atom Z3580 dengan RAM hingga 4GB. Sebuah modem LTE-Advanced Intel hadir untuk menyediakan konektivitas 4G LTE yang handal dan ultra cepat.
 
“Pada Zenfone 2 Deluxe, ASUS kembali menaikkan standar seperti apa sebuah sebuah smartphone premium seharusnya diproduksi,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. 
 
“Tetap dengan prosesor quad core terbaik Intel, RAM ekstra lega 4GB, kini Deluxe hadir dengan illusion cover serta kapasitas simpan ekstra lega, hingga 256GB,” ucapnya.
 
ZenFone merupakan lini produk smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki kinerja tinggi dan desain premium. Pada ZenFone 2 Deluxe, ASUS melangkah lebih lanjut dengan meningkatkan performa dan desain smartphone besutannya dengan Zen Spirit yang menggambarkan keseimbangan antara keindahan dan kekuatan.
 
Konsepnya diambil dari batu kristal yang menggambarkan keindahan murni namun bertenaga. Menggunakan tekstur bersegi-segi dengan lebih dari 500 polygon, Zenfone 2 Deluxe akan menghadirkan rasa yang berbeda dan genggaman terbaik.
 
Untuk menyempurnakan permukaannya yang bertekstur poligon, desainer ASUS membuat setiap poligon melengkung, permukaannya saling bertemu, titik demi titik. Pada akhirnya, illusion cover Zenfone 2 Deluxe memiliki bentuk bagaikan kristal yang sangat unik dan elegan. Pelaipis serupa bunglon yang disediakan membuatnya bagaikan memancarkan sinar dengan kilauan berbeda dari setiap sudut.
 
Sama seperti varian Zenfone 2 versi awal, ASUS ZenFone 2 DeluxeZE551ML diperkuat dengan RAM sebesar 4GB. Kapasitas tersebut merupakan kapasitas RAM smartphone terbesar yang ada di pasaran saat ini. Adapun untuk menopang kinerja, smartphone berbasis Android Lollipop 5.0 ini juga diperkuat dengan prosesor quad core Intel 64-bit (Moorefield) Z3580 berkecepatan 2.3GHz. 
 
Prosesor Intel Z3580 memiliki performa hingga 3 kali lebih tinggi dibanding sebelumnya, dan kecepatan hingga 7 kali lebih pesat pada gaming. Bermain game, menjelajah web, dan memutar video Full HD akan berjalan dengan lancar. Menjalankan beberapa aplikasi secara multitasking juga tidak masalah.
 
Dari perbandingan yang sudah dilakukan, Intel menyebutkan bahwa prosesor terbarunya ini menawarkan kecepatan 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan prosesor octa core MediaTek, atau hampir dua kali lebih cepat dibanding salah satu prosesor kelas atas Qualcomm yakni Snapdragon 800.
 
ASUS Zenfone 2 Deluxe memiliki teknologi kamera yang lebih baru, yakni PixelMaster Camera 2.0. PixelMaster sendiri merupakan sistem imaging yang dikembangkan khusus oleh ASUS yang bekerja dengan cara mengombinasikan algoritma khusus, hardware, dan optik untuk menghasilkan foto berkualitas.
 
Teknologi tersebut mampu menghasilkan foto hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal, dalam modus low-light mode. Untuk mendukung pengambilan foto, ASUS ZenFone 2 Deluxe dilengkapi dual-tone flash demi menghasilkan warna lebih alami pada gambar. 
 
ASUS Zenfone 2 Deluxe ZE551ML merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen premium. Sesuai segmen yang dituju, yakni kalangan kelas premium dan mereka yang banyak melakukan aktivitas berbasis multimedia, Zenfone 2 Deluxe ZE551ML merupakan smartphone dengan kapasitas storage yang sangat lega untuk ukuran smartphone masa kini.
 
Untuk penyimpanan internal, tersedia storage luar biasa lega yakni sebesar 128GB. Jika tidak cukup, kapasitas tersebut masih bisa ditambah lewat microSD hingga 128GB. Jika masih kurang, ada pula penyimpanan online cuma-cuma seumur hidup sebesar 5GB dari ASUS WebStorage. Tak hanya itu, ada pula Google Drive sebesar 100GB yang bisa digunakan secara gratis selama 2 tahun. Luar biasa bukan?
 
Di Indonesia, Zenfone 2 Deluxe ZE551MLSpecial Edition tersedia di harga Rp5,999 juta. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index