Bupati HM Wardan Tutup Kejuaraan Futsal PWI Cup 2017, Ini Juaranya

Bupati HM Wardan Tutup Kejuaraan Futsal PWI Cup 2017, Ini Juaranya

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Kejuaraan Futsal PWI Cup 2017  yang dimulai 1 Desember 2017 resmi ditutup oleh Bupati Inhil HM Wardan MP, Kamis malam (7/12).
 
Penutupan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Inhil Kompol Ari Kartika Bakti SIK,Kabag Sumda Polres Inhil Kompol H Asmar,Pasi Ops Kodim 0314 Inhil Kapten Inf Abdillah Rahmansyah,Ketua PWI Inhil Indra Efendi SH dan segenap pengurus PWI Inhil.
 
Kejuara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Nasional itu, dimenangkan Polres Inhil sebagai juara pertama dan Dispaporabud Inhil sebagai runner up, sedangkan untuk juara 3 diraih oleh Sekwan. 
 
Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi dengan dilaksanakan kegiatan Turnamen Futsal PWI Cup 2017 yang pertama untuk tahun 2017.
 
"Hari ini PWI Indragiri Hilir Telah mampu melaksanakan kegiatan ini ( Turnamen Futsal_red) mudah mudahan berlanjut ditahun akan datang dan tetap di programkan dalam rangka memasyarakatkan cabang olahraga futsal yang ada di kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Bupati.
 
Masih dikatan Bupati, futsal  di Kabupaten Indragiri Hilir cukup tinggi peminatnya, dan merupakan salah satu cabang olahraga yang berprestasi untuk generasi muda pada setiap perlomban yang diadakan. 

"Saya sangat senang sekali dan merasa bangga menyaksikan altit kita yang memiliki kemampuan luar biasa. Mudah mudahan ini sebagai ajang pembinaan," harapnya. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index