Razia Kos-kosan dan Warnet

BNNK Amankan 10 Orang Remaja Diduga Pecandu Narkoba

BNNK Amankan 10 Orang Remaja Diduga Pecandu Narkoba
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sedikitnya 10 orang diamanman petugas gabungan dalam razia yang dilakukan BNNK, Satpol PP dan Polresta Pekanbaru, Kamis (19/11/15) sampai Jum'at (20/11/15) dinihari. "Target kita kali ini ada dua warnet dan empat tempat penginapan, termasuk homestay dan kos-kosan. Dari hasil razia, yang terjaring berjumlah 10 orang. Sebagiannya juga ada yang positif pemakai (narkoba), namun masih kita data. 
 
Kita sengaja merazia tempat penginapan, terutama kos-kosan karena dari evaluasi yang kita lakukan, para pemakai atau pecandu narkoba lebih cenderung berada di kos-kosan sebelum bergeser ke tempat hiburan malam," kata Kepala Seksi Pemberantasan BNNK Pekanbaru, AKBP H Situmeang ketika berbincang dengan riauterkini.com usai razia.
 
Situmeang menambahkan 10 orang yang diamankan sebagian besarnya merupakan   merupakan remaja yang bekerja di tempat-tempat hiburan malam. "Mereka yang terjaring ini nantinya kita serahkan ke BNNP Riau untuk di assessment, apakah akan dirawat inap atau rawat jalan," tegasnya. 
 
Enam lokasi yang jadi sasaran razia aparat gabungan tersebut yaitu, Homestay Mulyorejo, Kecamatan Sail, kemudian Salon Natural and SPA di Jalan Kapling, sebuah warnet di Jalan Kapling, Wisma 8/kos-kosan di Jalan Murni Sari, Centro Net di Jalan Lokomotif Kecamatan Lima Puluh dan Homestay Bintang Lima di Jalan Lokomotif, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index