Liga Futsal Nusantara: Dumai FC Keok dari SDR Binjai di Perebutan Peringkat Ketiga

Senin,11 Desember 2017 | 01:16:54 WIB
Liga Futsal Nusantara: Dumai FC Keok dari SDR Binjai di Perebutan Peringkat Ketiga
Ket Foto :

SUMEDANG (RIAUSKY.COM) - SDR FC Binjai meraih kemenangan di laga perebutan peringkat ketiga Liga Futsal Nusantara 2017 dengan menaklukan tim sesama Sumatera, Dumai FC Riau, pada Minggu (10/12) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Di babak pertama laga sudah berlangsung cukup sengit sejak awal pertandingan. Dumai FC tampil berbeda dan lebih baik dari laga semifinal lalu. Lewat motor serangan mereka, kapen Arjal Muharam Ambri, Dumai berkali-kali melakukan serangan sporadis.

Namun SDR Binjai yang berhasil unggul lebih dulu lewat gol sepakan keras kapten mereka, Yogi Syurga di menit ketujuh. Setelah berkali-kali menyerang. Dumai akhirnya mampu mencetak gol lewat Yoga Aditya memanfaatkan skema set piece.

Seperti dilansir BolaLob, Dumai punya banyak peluang emas, namun penyelesaian yang buruk membuat mereka gagal membalikan keadaan. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Dumai FC mencoba bangkit. Skema apik diterapkan SDR Binjai dengan memilih mengendurkan serangan dan memancing skuat Dumai untuk keluar dari daerahnya. Binjai baru bisa berbalik unggul di menit 31 lewat gol Ansyari Karnanda di menit 31.

Gol ini membuat Dumai menerapkan powerplay untuk menaikan Intensitas serangan. Namun mereka malah kembali kebobolan di menit 33 lewat gol Zul Ikhsanul Majid yang mematahkan powerplay dengan baik.

Berkali-kali serangan powerplay Dumai masih mampu digagalkan SDR yang sudah kelelahan. Beberapa pemain mereka bertumbangan karena cedera. SDR Menutup laga dengan kemenangan 4-1 lewat gol second penalty di detik terakhir dari Ikhsanul Majid.

Hasil ini membuat SDR Binjai meraih peringkat ketiga di Liga Futsal Nusantara 2017. Kedua tim sumatera ini juga bakal kembali berlaga di Pro Futsal League 2018. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Dumai Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS