VIRAL...Preman Ini Nantang dan Nendang, Polisinya Diam, Warga yang Balas, Tonton Videonya

VIRAL...Preman Ini Nantang dan Nendang, Polisinya Diam, Warga yang Balas, Tonton Videonya

JEPARA (RIAUSKY.COM) - Jagat maya kembali dihebohkan dengan ulah seorang warga yang bertindak keterlaluan di luar batas. Ironisnya, hal itu ia lakukan kepada petugas polisi yang sedang bertugas.

Seperti yang terekam dalam video berikut dan lantas menjadi viral. Dalam media sosial berbagi video terekam detik-detik seorang pemuda yang melawan seorang petugas polisi yang tengah berdinas dengan pakaian lengkap.

Seperti dimuat Pojok Satu, peristiwa itu terjadi di lokasi car free day di Kabupaten Jepada, Jawa Tengah, Minggu (10/12) kemarin.

Terlihat, seorang pemuda yang memakai koas hitam menantang polisi yakni Bripkas Anto yang tengah berjaga di lokasi tersebut.

Tampak sang pemuda yang diketahui bernama Zainal Abidin, warga Desa Tubanan, Kembang, Jepara itu emosi dan menantang serta mendorong Bripka Anton.

Bukan hanya itu, ia juga tampak beberapa kali menyerang dan menendang sang polisi yang hanya diam tak membalas. Kejadian tersebut ternyata memang dipicu aksi jago Zainal.

Disebutkan, sekitar pukul 06.00 Wib, pelaku yang mengendarai Yamaha vixion merah nopol K 5863 FQ hendak menerobos barikade CFD di kawasan Alun-alun Jepara.

Namun karena masih dipakai kegiatan CFD, Bripka Anton menyarankannya melewati jalan yang lain. Merasa tidak terima, pelaku berhenti dan membuang rokok di depan Bripka Anto sambil memaki-maki.

Tak cukup, ia lantas turun dari sepeda motornya untuk menantang sang polisi. Dalam video, meski sudah dilerai oleh salah seorang warga, Zainal terus menantang.

“Ayo…piye (Bagaimana). Ayo?!,” tantang Zainal.

“Lihat ya, jelas ya,” kata Bripka Anton yang terekam video.

“Ini tadi buang sampah sembarangan. Disarankan jangan lewat sini, masih ngeyel. Terus mau apa sekarang,” lanjutnya.

Meski berusaha menghindar, Zainal terus saja mengejar Bripka Anton bahkan sampai menendang.

Lama kelamaan, sang polisi pun hilang kesabaran hingga terjadilah perkelahian.

Melihat hal itu, sontak warga yang melihat langsung membantu Bripka Anton dengan beramai-ramai memukuli Zainal.

Akibatnya, pemuda itu pun tersungkur usai mendapat bogem mentah dan tendangan dari puluhan warga yang geram dengan aksinya. (*)

Berikut video lengkapnya:

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index