Juara di MTQ dan MHQH Internasional, Pemprov Riau Berikan 'Hadiah' Haji untuk Faisal Ilahi dan Andika Prayoga

Senin,11 Desember 2017 | 16:29:22 WIB
Juara di MTQ dan MHQH Internasional, Pemprov Riau Berikan 'Hadiah' Haji untuk Faisal Ilahi dan Andika Prayoga
Ket Foto :

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Usai membuka MTQ Riau di Dumai, Gubernur Riau mengatakan dua putra Riau yang berhasil menjuarai MTQ Internasional di Bahrain dan Musabaqah Hafalan Alquran dan Hadis (MHQH) akan memberangkatkan haji gratis dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada 2018 mendatang.

Kedua putra Riau yang berhasil mengharumkan nama Riau dan negara tersebut, yakni Faisal Ilahi Terbaik 2 pada MTQ Internasional di Bahrain, juara 2, berhasil menjuarai sebagai tahfis di Bahrain.

Kemudian Andika Prayoga, utusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Riau berhasil meraih Juara II Nasional pada perhelatan Musabaqah Hafalan Al Quran Dan Hadis (MHQH) Pangeran Sultan Bin Abdul Aziz Alu Suud Tingkat Nasionl ke-9.

"Pemprov Riau akan menghajikan Faisal Ilahi tahun depan yang telah menjuarai MTQ Internasional di Bahrain. Mudahan beliau akan selalu dilindungi Allah. Begitu juga dengan Andika Prayoga. Mereka ini telah mengharumkan nama Riau dan negara," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman.

Pemberian haji kepada dua putra Riau ini sebagai penghargaan dan motivasi kepada qori dan qoriah lainnya, agar lebih bersemangat dalam mengikuti MTQ yang digelar setiap tahun ini. 

Tidak hanya itu, mantan anggota DPRD Riau dan anggota DPR RI ini juga berjanji akan memberi hadiah umroh gratis kepada qori dan qoriah terbaik pada perlombaan MTQ yang diselenggarakan di Dumai 2017 ini. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pemprov Riau Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS