Dapat Rp1,4 Miliar Setahun, Senangnya Jadi Masyarakat Desa di Kampar, Tapi Ini Pesan Bupati Azis...

Dapat Rp1,4 Miliar Setahun, Senangnya Jadi Masyarakat Desa di Kampar, Tapi Ini Pesan Bupati Azis...
Bupati Azis Zaenal menyalami sejumlah perangkat desa dalam kunjungan kerjanya di Desa Sibiruang Koto Kampar Hulu.

KOTO KAMPAR HULU (RIAUAIR.COM) - Sebagai wujud syukur Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM kepada masyarakat Koto Kampar Hulu khususnya masyarakat Sibiruang. Azis Zaenal melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus syukuran dengan masyarakat setempat.

Sebelum acara dimulai , Bupati Kampar berserta rombongan bersama masyarakat setempat melakukan Yasinan yang pusatkan di Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu, Senin sore (11/12/2017).

Bupati Kampar dalam sambutannya langsung menegaskan kepada para Kades, untuk tidak main-main dalam mempergunakan dana desa.

Untuk diketahui terkait bantuan dana dari pusat untuk setiap Desa saat ini yang diberikan mencapai lebih kurang Rp1,4 milyar per desa, ini merupakan dana besar dan sangat bisa dimamfaatkan untuk pembangunan desa.

Oleh sebab itu jangan sekali-kali para Kades menyalahgunakan dana tersebut, karena dana tersebut merupakan dana untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa. Bangunan yang dibuat di Desa, berikan kepada masyarakat untuk mengerjakannya."tegas Azis".

Selanjutnya dalam mewujudkan hal ini, para masyarakat untuk bisa bersatu dan para kadespun bisa bersikap adil. Bantuan apapun yang dapat, berikan kepada orang yang patut pendapatkannya bukan diberikan kepada keluarga dan orang terdekat.

Dalam menikmati kemajuan daerah adalah masyarakat merasakan kenyamanan, masyarakat bisa menikmati infrastruktur, pelayanan kesehatan serta menikmati keamanan lingkungan.

Untuk itu Kampar khususnya Sibiruang perlu dibangun, makanya semua kita mari kita bekerja dan bekerja bersama. Jangan ada lagi kita yang minta-minta, kerjakan lahan yang kosong karena Kampar akan siap membantu apapun yang menjadi kebutuhan usaha melalui program pemerintah."terang Azis".

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyerahkan 1 Unit Ambulan untuk masyarakat sibiruang umumnya  Koto Kampar Hulu untuk opersional pelayanan kesehatan masyarakat, ini agar dapat diperhumakan sebaik-baiknya bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan" Pesan Azis Zaenal.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Koto Kampar Hulu Niam Saleh, Kepala Desa Sibiruang dan Kepala desa se Kecamatan Koto Kampar hulu, Sejumlah Kepala terkait dilingkungn Pemkab Kampar, Upika Kecamatan Koto Kampar hulu dan tokoh masyarakat beserta para undangan yang memadati pusat acara. (CR6/Zar)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index