TRACKING MAUT...Tak Bisa Berenang, Dua Siswi SMK Tewas Tenggelam di Objek Wisata Air Terjun

Selasa,12 Desember 2017 | 13:42:20 WIB
TRACKING MAUT...Tak Bisa Berenang, Dua Siswi SMK Tewas Tenggelam di Objek Wisata Air Terjun
Ket Foto : Dua siswi SMK yang tewas tenggelam saat dievakuasi

SUKASADA (RIAUSKY.COM) - Nasib malang menimpa dua orang siswi SMK, keduanya tewas tenggelam saat mengikuti kegiatan di sebuah objek wisata.

Keduanya merupakan siswi SMK Widya Dharma Bali Sukasada. Kegiatan tracking untuk bersenang-senang mengisi jeda semester pun menjadi maut bagi Luh Devi Cahyani, 16 siswi kelas X dan Kadek Dwi Asmarani, 17 siswi kelas XI. 

Keduanya meregang nyawa setelah tenggelam di air terjun Tembok Barak, di Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Senin (11/12) kemarin.

Kegiatan tracking ini diikuti sebanyak 22 orang siswa. Mereka didampingi oleh 4 orang guru dengan berangkat dari SMK Widya Dharma Bali Sukasada. Setelah berjalan menyusuri jalan, mereka pun sampai di Air Terjun Tembok Barak, di Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan.

Sesampainya di lokasi, para siswa menggelar persembahyangan bersama di Pura Taman Suci yang masih dekat lokasi air terjun. Usai sembahyang, rombongan langsung menuju lokasi air terjun.

Selanjutnya, para siswa diberikan arahan oleh seorang guru pendamping bernama Gusti Ngurah Agus Deni untuk tidak mandi di areal air terjun.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Dua Siswi SMK Tewas Tenggelam Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS