Polsek Tambusai Amankan Warga Sumut Bawa Sabu di Balai Adat Dalu-Dalu

Polsek Tambusai Amankan Warga Sumut Bawa Sabu di Balai Adat Dalu-Dalu
IM pembawa sabu-sabu yang diamankan aparat kepolisian.

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM)- Polsek Tambusai mengamankan seorang laki-laki inisial IM (31) diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu,Senin (11/12/2017).

IM ditangkap di Simpang Balai Adat Dalu-dalu Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu,Riau.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, pelaku penyalah narkoba jenis sabu-sabu (IM) itu warga Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas- Sumut.

Dia ditangkap berdasarkan Laporan polisi Nomor: LP.A/ /XII/2017/Riau/Res Rohul/Sek Tambusai tertanggal  11 Desember 2017.

Disebutkan,Senin (11/12/2017) sekira pukul 14.30 wib Bripka Koko Santoso  mendapat informasi dari masyarakat  terlapor membawa narkotika jenis sabu sabu dari Aek Tingga dan hendak dibawa ke kota Bangun desa Batang Kumu.

Mendapat laporan tersebut Bripka Joko langsung melaporkan ke kapolsek Tambusai AKP. Yulihasman, S.sos.

Kapolsek langsung memerintahkan anggota Reskrim melakukan penyelidikan dan Bripka Joko Santoso  dibantu warga melakukan penangkapan  saat sedang mengendarai  sepeda motor RX king warna hijau dan berhenti di depan rumah makan Sinar Baru.

Bripka Joko Santoso menangkap dan melakukan penggeledahan badan terhadap terlapor dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti sabu dan uang sejumlah Rp2.180.000 di saku celananya. 

Uang tersebut ditengarai hasil penjualan sabu.

Aparat kepolisian juga mengamankan satu buah hp merk Samsung lipat, satu unit sepeda motor RX King tanpa nomor polisi.

Korban sempat berusaha melakukan perlawanan para aparat, sehingga akhirnya langsung dijebloskan ke tahanan kepolisian di Polsek Tambusai.

''Saat ini, pelaku pembawa sabu dan barang bukti sudah diamankan aparat kepolisian,'' ungkap Paur Humas Ipda Suheri Sitorus, Selasa (12/12/2017).(CR2/tin)

Listrik Indonesia

#narkoba sabu # ganja

Index

Berita Lainnya

Index