Gelar Silaturahmi, Komunitas Pajero Sport Family Siap Bantu Pemda Rohul dalam Bidang Kesehatan dan Pariwisata

Gelar Silaturahmi, Komunitas Pajero Sport Family Siap Bantu Pemda Rohul dalam Bidang Kesehatan dan Pariwisata
Anggota DPR RI Frans Agung saat berkunjung ke Rohul. (12/12)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Puluhan anggota komunitas Pajero Sport Family Kabupaten Rokan Hulu lakukan pertemuan dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rokan Hulu, Selasa (12/12), bertempat di Dataran Tinggi Pematang Baih depan Islamic Centre Rokan Hulu.

Wakil Ketua Umum DPP PSF Indonesia Frans Agung MP yang juga Anggota DPR-RI dari Partai Hanura serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rokan Hulu Yusmar MSi turut hadir dalam pertemuan ini.

Pada pertemuan yang berlangsung menjelang sore itu, Frans Agung berjanji akan membantu pembangunan infrastruktur bidang kesehatan di Rokan Hulu.

"Aku berjanji akan membantu Rokan Hulu, dalam bidang kesehatan. Karena saya berada di Komisi 9 DPR-RI," papar Frans.

Pada pertemuan dengan komunitas PSF di Rokan Hulu, Pemda Rokan Hulu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata memberikan Tanjak kepada Frans Agung dan Pengurus PSF lainnya.

Para anggota PSF yang juga didampingi oleh Staf Ahli Bupati Rokan Hulu Irfan Rido S.Sos melakukan kunjungan ke Objek Wisata Hapanasan yang berlokasi di Kecamatan Rambah.

Frans Agung yang berasal dari Pemilihan Daerah Lampung itu, akan membawa anggota PSF ke objek wisata yang ada di Rokan Hulu. 

Pada kunjungan perdana ke Rohul, Frans Agung beserta anggotanya juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu sebagai objek wisata religi yang ada di Rokan Hulu.

Junaidi Bakri yang juga Anggota PSF,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Rokan Hulu yang telah menerima kedatangan anggota PSF di Rokan Hulu. Semoga dengan kehadiran PSF di Rokan Hulu, dunia wisata Rohul akan lebih dikenal oleh daerah luar. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index