Diduga Konsleting Listrik, Toyota Yaris Hangus Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Toyota Yaris Hangus Terbakar
yaris terbakar (riauterkini.com)
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Satu unit mobil Toyota Yaris milik Roni Masdani (38) warga Pekanbaru terbakar. Hal ini sontak membuat Roni dan istrinya yang tengah berada didalam mpbil shock berat. mobil Toyota Yaris BM 1413 FK miliknya, hangus terbakar dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci, Jumat (20/11/15).
 
Kebakaran terjadi saat Roni dari Pekanbaru dengan tujuan ke Pangkalan Kerinci, mengantarkan istrinya, yang bertugas medis di kecamatan Teluk Meranti.
 
Namun di kilometer 45-46 persisnya di depan SDN 002 desa Kiyab Jaya kecamatan Pangkalan Kerinci, mobil Yaris warna putih susu itu mendadak berhenti. Tak pelak, sejurus itu juga, muncul percikan api. Percikan api ini, menyambar ke tangki minyak. Kobaran api, membakar seisi mobil.
 
Lambatnya, pertolongan mobil kebakaran, menyebabkan mobil Yaris ini hangus terbakar. Beruntung Roni bersama istrinya berhasil menyelamatkan diri. Namun mobil milik tidak berhasil diselamatkan.
 
Kapolres Pelalawan AKBP Johan Sinaga melalui Paur Humas, Ipda M. Sijabat membenarkan peristiwa kebakaran ini. Dugaan, sementara penyebab kebakaran ini, oleh konsleting listrik didalam mobi.
 
Akibat kebakaran hebat ini, jalan lintas timur sempat macet. Beruntung pihak kepolisian berhasil mengurai kemacetan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index