Bakal Terus Diguyur Hujan, BMKG Ingatkan Warga Riau Ancaman Petir di Sejumlah Wilayah

Bakal Terus Diguyur Hujan, BMKG Ingatkan Warga Riau Ancaman Petir di Sejumlah Wilayah
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Pekanbaru memperkirakan sebagaian besar wilayah Riau akan diguyur hujan, Kamis (14/12/2017) ini.

Hujan yang turun dalam intensitas ringan hingga sedang. Pagi hari cuaca diperkirakan cerah berawan.

Sementara siang hari potensi hujan dengan intensitas ringan disertai petir bersifat lokal di wilayah sebagian Kabupaten Kampar, sebagian Kabupaten Inhil, sebagian Kota Dumai dan sebagian Kabupaten Rohil.

Malam hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi Kabupaten Kampar, Kabupaten Rohul dan Kota Pekanbaru.

Kemudian pada dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir terjadi di wilayah sebagian Kabupaten Meranti, sebagian Kabupaten Rohul, sebagian Pelalawan, sebagian Kabupaten Inhil dan sebagian Kabupaten Bengkalis.

Suhu udara 23.5 sampai 34.5 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 sampai 98 persen. Kecepatan angin barat hingga utara bertiup yakni 09 sampai 36 kilometer perjam.

Tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rohil, Dumai Bengkalis, Inhil serta Meranti, berkisar 0,25 sampai 0,5 meter. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index