YA TUHANNN...Pulang Umrah, Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Curhat Pria Ini Bikin Sedih, yang 'Cengeng' Jangan Baca

YA TUHANNN...Pulang Umrah, Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Curhat Pria Ini Bikin Sedih, yang 'Cengeng' Jangan Baca
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Apa yang dialami pria ini sungguh menyakitkan. Ketika ia begitu khusyuk menjalankan ibadah di tanah suci, saat pulang ke rumah ia begitu syok melihat apa yang terjadi di rumahnya.

Seperti dimuat Tribun, berikut kisahnya yang dilansir dari kabar makkah.

Ia berangkat untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. Ia memanjatkan doa agar semua masalah keluarganya lancar dan hidupnya bersama istri bahagia. Ia meminta jika ada hal tak baik di dalam rumah tangganya, agar diperlihatkan.

Sepulang dari Tanah Suci, ia harus menelan kenyataan pahit tentang istrinya.
Kisah ini dialami oleh pria bernama Azman.

"Terus terang saja, selama hidup bersamanya, tidak sedikitpun saya meragukan kesetiaannya. Saya yakin dia setia kepada saya mengingat pernikahan kami atas dasar suka sama suka.

Ketika bersusah payah mengembangkan bisnis, dia menjadi inspirasi dan semangat untuk saya. Tanpa dia, mungkin saya tidak mampu mengarungi pahit getir dalam dunia perniagaan.

Lebih dari itu, saya yakin, perawakannya yang lemah lembut, dan latar belakangnya sebagai pemeluk agama yang taat tidak mungkin membuat dia melakukan perbuatan yang melanggar hukum agama.

Dia memperlakukan saya dengan sepenuh kewajibannya sebagai istri. Apa saja permintaan saya dia akan penuhi. Kami bertambah bahagia ketika dikaruniai seorang anak lelaki yang kini berusia sembilan tahun.

Namun, ketika bisnis saya berkembang dan kehidupan keluarga kami semakin baik ada teman memberitahu pernah melihat istri saya bersama pria lain. Ketika itu memang saya tidak percaya langsung.

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index