Lampu Motor Mati, Pelajar Tewas Usai Tabrakan

Lampu Motor Mati, Pelajar Tewas Usai Tabrakan
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan mau terjadi di KM 7 jalan umum  Simpang Sei Jernih - PT. Johan Sentosa wilayah kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang. Akibatnya seorang pengendara yang merupakan seorang pelajar tewas di TKP.
 
Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Honda Revo BM-3608-ZN yang dikendarai Rudi (16),  warga Sei Jernih kelutahan Pasir Sialang dengan sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor yang dikendarai Roman (36), swasta warga Sei Jernih kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang.
 
Peristiwa naas tersenut berawal saat motor Suzuki Shogun yang dikendarai Roman bergerak dari arah Simpang Sei Jernih menuju arah PT. Johan Sentosa dengan kecepatan sedang. Saat bersamaan motor Honda Revo yang dikendarai Rudi datang dari arah berlawanan yang tidak memiliki lampu depan motornya.Akibatnya kedua kendaraan bertabrakan.
 
Akibat kecelakaan ini Rudi (16) yang mengendarai motor Honda Revo mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan Roman yang mengendarai motor Suzuki Shogun mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi membenarkan tentang kejadian kecelakaan lalulintas ini.
 
"Kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian salahsatu pengendara yang tidak menghidupkan lampu penerangan kendaraannya pada malam hari" terangnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index