APES...Berani Hina Islam, Warga Minas-Riau Piter Hutahaean Dilaporkan ke Polisi Lalu Dipecat dari Perusahaan

APES...Berani Hina Islam, Warga Minas-Riau Piter Hutahaean Dilaporkan ke Polisi Lalu Dipecat dari Perusahaan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemilik akun facebook atas nama Piter Halomoan Hutahaean diburu warganet karena telah menghina Agama Islam. Piter berkata-kata kasar kepada umat muslim yang akan melaksanakan shalat.

Beginilah tulis Piter di facebooknya itu. 

"Memang parah orang islam nie q tengok… mau solat aja uda bikin ribut pke toak .. ini skrng d jalan jd macet sesak gara2 si babl2 nie mau solat plak d lapangan... apa uda bosan ya solat d mesjid...?? Mau solat aja pamer2,.. bisingZ,… alalah... parah..," ucapnya.

Sontak warganet marah dan mencari akun si pelaku penghina agama Islam itu. Bahkan, salah satu organisasi juga melaporkan Piter kepada pihak kepolisian.

Ketika mencoba menelusuri akun Piter tersebut, saat ini sudah tidak ada ditemukan di facebook. Dan akibat ulahnya itu, diapun mendapatkan hal yang setimpal.

Bagaimana tidak, perusahaan tempat dia bekerja mengeluarkan dirinya karena melakukan penistaan terhadap agama. Bahkan, surat pemecatan dirinya juga sudah beredar luas. Seperti yang diposting oleh akun instagram lokerriau1.

Seperti dimuat riau24.com, surat itu sendiri dikeluarkan pada tanggal 12 Desember 2017. Dan pertanggal 13 Desember, Piter tersebut sudah tidak bekerja lagi di perusahaan tempat dia bekerja karena kata-kata penisataan terhadap agama dan viral di media sosial.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index