Polda Riau Siapkan 1.700 Personil Amankan Kongres HMI

Polda Riau Siapkan 1.700 Personil Amankan Kongres HMI
lambang polda riau(internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk mengamankan Kongres HMI yang ke 29 22 hingga 26 november mendatang, Kepolisian Daerah (Polda) Riau rencananya akan mengerahkan sekitar 1.700 personil gabungan. 
 
Kapolda Riau, Brigjen Dolly Bambang Hermawan, Jumat (20/11/2015) siang mengatakan, 1.700 personil kepolisian itu merupakan gabungan dari Polresta Pekanbaru, Polres Kampar dan Brimobda Polda Riau. "Kita juga memberikan back up personil, serta menyiagakan satuan lainnya," sebutnya.
 
Brigjen Dolly mengaku, hingga kini pihaknya belum menemukan adanya indikasi aksi massa atau pergerakan lainnya, baik menjelang ataupun saat kongres dilaksanakan nanti. "Masih kondusif. Insya Allah nanti berjalan lancar. Sejauh ini juga belum ada kita temukan indikasi kerusuhan, aksi massa dan lainnya," kata Dolly.
 
Agar semua persiapan berjalan lancar, Polda Riau dan jajaran, Jumat siang ini menggelar rapat terbatas. Pembahasannya juga menyangkut pengamanan kongres serta antisipasi gangguan Kamtibmas, mengingat Wapres Jusuf Kalla diagendakan bakal datang menghadiri kongres, yang disebut-sebut menelan anggaran Rp3 miliar. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index