KEJI...Usai Diperkosa dan Dianiaya, Karyawati Toko Roti Dibuang di Kebun

KEJI...Usai Diperkosa dan Dianiaya, Karyawati Toko Roti Dibuang di Kebun
Ilustrasi

DELI SERDANG (RIAUSKY.COM) - Sungguh malang nasib Yanti Kumala (34), wanita ini jadi krban perkosaan dan juga dianiaya pelaku lalu dibuang begitu saja.

Korban merupakan warga Jalan Nasional, Gang Keluarga, Lingkungan lV, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai.

Usai diperkosa, wanita yang saban harinya bekerja sebagai karyawan toko roti itu dipukuli hingga wajahnya babak belur dan nyaris tak dikenali oleh pria yang baru saja dikenalnya.

Tak hanya itu saja, ia juga ditinggalkan begitu saja di ladang warga yang berada di Dusun V, Desa Tengah, Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, Yanti ditemukan oleh warga dalam kondisi memprihatinkan. Bahkan awalnya warga menduga Yanti sudah meninggal dan menjadi korban pembunuhan.

“Korban ditemukan Kamis (14/12) malam sekitar pukul 20.30. Oleh warga kemudian dilaporkan penemuan itu ke Polsek. Awalnya sempat diduga korban pembunuhan, ternyata korban masih hidup,” kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, Jumat (15/12).

Setelah mendapatkan laporan dari warga, lanjut Martualesi, ia langsung memerintahkan Kanit Reskrim, Kanit Binmas yang saat itu tengah bertugas beserta piket Opsnal melakukan pengecekan ke lokasi.

“Setelah sampai di lokasi ternyata korban telah dibawa masyarakat ke klinik Sunarti di Desa Sei Mencirem Sunggal. Korban mengalami kekerasan di wajahnya dan hampir tidak bisa dikenali karena wajahnya sudah bengkak,” ungkap Martualesi.

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index