Jelang Tutup Tahun, DPRD Riau Sahkan Empat Perda Sekaligus

Jelang Tutup Tahun, DPRD Riau Sahkan Empat Perda Sekaligus
Septina

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - DPRD Riau, Kamis (14/12) sahkan empat Ranperda sekaligus menjadi Perda dalam rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Riau, Septina Primawati. 

Kegiatan juga diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu, Sekdaprov Ahmad Hijazi ,43 Anggota Dewan, Forkopimda, Kepala OPD dan lainnya.

Keempat Perda tersebut adalah Perubahan Perda No 7 tahun 2014 tentang RPJMD Provinsi Riau tahun 2014-2019. Perda prakarsa DPRD Provinsi Riau tentang Penyelenggaraan Keolahragaan. Perda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal. Perda tentang Perubahan Perda No 13 tahun 2015 tentang penanggulangan Bencana Alam.

Sebelum pengesahan dilakukan, Pansus menyampaikan laporan hasil kerjanya Setelah itu baru pimpinan Sidang meminta persetujuan pada seluruh Anggota Dewan dan seluruh Anggota yang hadir menyetujuinya. 
"Dengan telah dusetujui, akan dilakukan proses berikutnya verifikasi ke Kementerian Dalam Negeri sebelum dibuatkan Lamdanya dan direalisasikan," sebut Septina.

Sebagaimana dimaklumi, dalam jalannya Sidang Paripurna sempat molor beberapa jam dari jadwal yang ditetapkan. Dari jadwal pukul 09.00 wib, baru bisa terlaksana sekira pukul 11.00 wib lebih. Namun demikian tetap berjalan sesuai harapan hingga usai. (R06)

Listrik Indonesia

#DPRD Riau

Index

Berita Lainnya

Index