SIAP-SIAP GALAU...Malam Mingguan Anda di Riau Bakal Ditemani Hujan Lebat

SIAP-SIAP GALAU...Malam Mingguan Anda di Riau Bakal Ditemani Hujan Lebat
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sabtu (17/12) data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Pekanbaru menyebutkan kalau sebagian wilayah Riau akan diguyur hujan.

Hujan berpotensi turun pada pagi, siang, malam dan dini hari. Hujan yang turun dalam intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai angin dan petir.

Pagi hari potensi hujan ringan terjadi di wilayah pesisir timur Riau di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rohil.

Siang hari hujan dengan intensitas ringan disertai petir bersifat lokal di wilayah sebagian Kabupaten Kampar, sebagian Kota Pekanbaru, sebagian Kabupaten Siak, sebagian Kabupaten Rohul dan sebagian Kabupaten Kuansing.

Malam hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi Kabupaten Kampar, Kab Inhil, Kabupaten Inhu dan sebagian Kabupaten Kuansing.

Serta pada dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Inhil, Kabupaten Inhu dan sebagian Kabu Kuansing.

Suhu udara 23.0 sampai 35.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 sampai 97 persen

Angin barat hingga utara bertiup dengan kecepatan 09 sampai 36 kilometer perjam.

Hotspot update tanggal 16 Desember 2017 terdeteksi satu titik panas di wilayah Riau yakni di Kabupaten Bengkalis.

Sedangkan untuk tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rohil Dumai Bengkalis Inhil serta Meranti berkisar 0,25 sampai 0,5 meter. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index