NGERIII...Truk 'Terjun' ke Jurang, 5 Penumpang Tewas dan 23 Luka Parah, Ini Foto-fotonya

NGERIII...Truk 'Terjun' ke Jurang, 5 Penumpang Tewas dan 23 Luka Parah, Ini Foto-fotonya
Truk nahas yang mengalami kecelakaan

ATAMBUA (RIAUSKY.COM) - Lima penumpang tewas dan 23 lainnya mengalami luka parah saat truk yang mereka tumpangi terjun masuk jurang, Jumat (15/12/2017) kemarin.

Truk yang dikemudikan Oktovianus Abi, (22) diduga tergelincir kearah tepi jalan hingga akhirnya bersama penumpang diatasnya mengalami kecelakaan tunggal dan para penumpang terhempas keluar dari mobil bak terbuka itu.

Lokasi Kecelakaan Dumptruk warna kuning dengan nomor polisi DH 8598 EA itu berada tepat di Jalan Teluk Gurita, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, NTT.

Lince Benyamin, (23) saksi korban menceritakan sebelumnya mereka bersama truk dari Motadik menuju ke Pelabuhan Teluk Gurita, mengantar keluarga. 

Setelah itu mereka pun kembali namun nahasnya saat melintasi jalan tikungan menurun tepatnya di Dusun Susuk, Desa Dualaus, Kecamatan Kakuluk Mesak diduga rem tidak berfungsi sehingga sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menyebabkan kendaraan tersebut keluar dari badan jalan dan terbalik.

Saat ini lima korban meninggal dunia masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Belu sambil menunggu keluarga mengambil jasad mereka untuk disemayamkan di Ponu. (R03/Okz)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index