BIADAB & BRUTAL...Tengah Malam, Gadis 15 Tahun Asal Inhu Diperkosa Bergiliran 8 Pemuda di Kebun Sawit

BIADAB & BRUTAL...Tengah Malam, Gadis 15 Tahun Asal Inhu Diperkosa Bergiliran 8 Pemuda di Kebun Sawit
Ilustrasi

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Peristiwa perkosaan di Desa Beras-Beras Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten Inhu ini sungguh brutal, korban digilir 8 pria bejat, Ahad (10/12) lalu.

Nahasnya koran merupakan seorang gadis usia 15 tahun sebut saja namanya Lili. Korban digilir oleh 8 pemuda di kebun sawit plasma milik warga Desa Beras-Beras. 

Kejadian ini baru dilaporkan oleh orangtuanya ke Polsek LBJ pada hari Rabu (13/12/2017).

Laporan orangtua korban langsung ditindaklanjuti oleh kepolisian dan telah mengamankan 7 pelaku pemerkosaan, 1 orang lagi kabarnya melarikan diri.

Adapun identitas para pelaku pemerkosaan yakni inisial MZ alias Izon, GS, EE alias Yoko, WA alias Ardian, FR alias Roni, HS, dan ES, semuanya merupakan buruh dan tinggal di Base Camp Desa Air Putih Kecamatan LBJ.

Menurut pengakuan korban, peristiwa memilikukan itu terjadi pada hari Ahad tanggal 10 Desember 2017 sekira pukul 01.30 wib tepatnya di areal perkebunan sawit plasma Desa Pontian Mekar bahwa dia telah disetubuhi oleh 8 orang pelaku secara bergantian dan cara paksa.

Sementara itu, Kapolsek LBJ Iptu Suryanto saat dikonfirmasi terkait perihal ini belum bisa memberi keterangan secara resmi. 

"Langsung saja konfirmasi ke Kasat atau Humas Polres Inhu, karena kasus itu sudah dilimpahkan di Polres Inhu," singkat Kapolsek.

Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Febriandy SH SIk dikonfirmasi juga belum bisa memberikan keterangan. "Agar hasil keterangan tidak simpang siur, coba tanya kepada Humas Polres, karena laporan sudah kita sampaikan kepada beliau," ujarnya.

Humas Polres Inhu, Iptu Juraidi dikonfirmasi masih sama belum bisa memberikan keterangan resmi atas kejadian yang sangat memilukan ini. "Nanti kita koordinasikan dulu sama pimpinan," pungkasnya seperti dimuat DataRiau. (*)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index