ONDEHHH...Simpan Sabu di Bra, Wanita di Kuansing-Riau Ini Diciduk Polisi

ONDEHHH...Simpan Sabu di Bra, Wanita di Kuansing-Riau Ini Diciduk Polisi
Wanita yang diamankan polisi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wanita berinisial N (26), warga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, ditangkap polisi. Pasalnya, N kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di dalam bra yang dia kenakan.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo kepada wartawan, Sabtu (16/12/2017). 

Guntur menjelaskan awalnya pihak Polres Kuansing mendapatkan informasi adanya seorang perempuan yang mengedarkan narkoba di Desa Pangean, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau.

"Dari informasi tersebut, lantas tim mencoba menelusuri pelaku. Karena informasinya pelaku seorang wanita lantas diikutsertakan anggota polwan," kata Guntur seperti dimuat Detik.com.

Dari penyelidikan, kata Guntur, wanita tersebut berada di sebuah kafe yang ada di desa tersebut. Karena sesuai dengan ciri-ciri yang didapatkan, wanita ini langsung ditangkap.

Awalnya, kata Guntur, wanita muda ini mengelak membawa narkoba. Namun anggota polwan langsung diminta melakukan pemeriksaan badan. Penangkapan dilakukan pada Kamis (15/12) malam.

"Saat itu ditemukan dua paket sabu yang disimpan pelaku dalam bra yang dia kenakan. Kini pelaku sudah diamankan dan dilakukan pengembangan dari siapa dia mendapatkan pasokan sabu," tutup Guntur. (*)

Listrik Indonesia

#narkoba sabu # ganja

Index

Berita Lainnya

Index