Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017

Jadi Market Leader, Suzuki Carry Pick Up Tetap Jadi Pilihan Utama Pelaku Usaha di Riau

Jadi Market Leader, Suzuki Carry Pick Up Tetap Jadi Pilihan Utama Pelaku Usaha di Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Pekanbaru sukses digelar, Jumat, 15 Desember 2017 lalu di showroom Suzuki SBT SM Amin Pekanbaru.

Kepala Wilayah Suzuki SBT, Agustan menyebut dalam kegiatan ini para pelanggan sangat antusias dan berdatangan memenuhi tempat acara yang juga dimeriahkan dengan llive music dan permainan Kim.

Dalam acara Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki ini konsumen disuguhkan dengan sejumlah penawaran menarik, seperti cash back puluhan juta rupiah, berbagai tambahan aksesori, gratis kaca film Solargard, paint sound protection, sarung jok serta gratis alarm remote, central lock dan immobilizer.

Agustan menegaskan kalau Pickup Carry saat ini mampu menjadi market leader di kelas PU dengan kontribusi market share terbesar mencapai 65 persen. 

"Semakin aman dan nyaman digunakan pelanggan. Satu-satunya dan PU pertama yang dilengkapi Immobilizer (kunci anti maling) dan alarm remote plus central lock. Selain tingkat keamanan yang tinggi dan berlapis juga nyaman buat pelanggan. Tidak perlu buka tutup pintu pakai anak kunci cukup menekan tombol alarm," terangnya.

Melalui kegiatan ini, Ia pun semakin optimis kalau lembaga pembiayaan pun akan semakin yakin untuk memberikan kemudahan persetujuan dengan tingkat keamanan yang tinggi. 

"Suzuki Riau bersyukur dari bulan ke bulan di tahun ini terus mengalami peningkatan penjualan yang sangat signifikan. Dari SPK pemesanan Januari 250 unit telah mencapai 500 unit di November 2017. Dan di Desember ini penjualan trend naik 150 persen," ujarnya.

Nah, bagi masyarakat Riau yang tidak bisa hadir dalam Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki lalu, ia mengajak untuk mengunjungi showroom Suzuki terdekat dan pameran Suzuki.

"Dapatkan penawaran spesial akhir tahun dan produk yang memiliki keamanan, kenyamanan, kemewahan canggih Dan irit minyak dengan harga terjangkau," pungkasnya. 

Sebagai catatan, sebagai produk pertama yang diproduksi dan didistribusikan di tanah air, Suzuki Carry telah menjelma menjadi salah satu kendaraan yang memiliki nilai historis bagi masyarakat Indonesia baik versi pick up maupun penumpangnya. 

Selama lebih dari 40 tahun Suzuki Carry telah melekat dihati masyarakat Indonesia sehingga hingga kini tetap eksis melintas dan berkontribusi dalam perekonomian masyarakat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index