YA ALLAH.. Dibuang Ibu Bapaknya di Saluran WC, Bayi Ini Selamat dari Maut...

YA ALLAH.. Dibuang Ibu Bapaknya di Saluran WC, Bayi Ini Selamat dari Maut...
Bayi yang dilaporkan selamat setelah di buang kedua orang tuanya.

RIAUSKY.COM- Banyak orang yang mengidamkan memiliki seorang anak, tapi sayang tak semua manusia di dunia bisa menerima kehadiran buah hati. Seperti kisah bayi ini.

Ia dibuang kedua orang tuanya ke lubang toilet tapi ternyata ia tersangkut pipa pembuangan di sebuah apartemen di provinsi Shaanxi, Cina itu awalnya disadari oleh seorang pria yang mendengar suara tangisan bayi saat ia sedang berada di toiletnya.

Mendengar suara tangisan yang tak kunjung berhenti, pria tersebut pun mencoba mencarinya dan ia menemukan suara itu berasal dari pipa saluran pembuangan. Usai menemukan sumber suara tersebut, pria yang tak disebutkan namanya itu pun langsung meminta bantuan.

Tim pemadam kebakaran pun sampai di lokasi tempat ditemukannya suara sang bayi. 

Pemimpin regu pemadam kebakaran, Suide County Li Zhi mengatakan bahwa ia dan timnya berpacu melawan waktu saat berusaha menyelamatkan bayi tersebut.

“Itu benar-benar berpacu dengan waktu karena seseorang bisa saja membuang sesuatu ke saluran itu, atau mungkin bayi bisa saja tersiram air kotor dan terbawa,” katanya dilansir dari laman Mirror.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa timnya tak ingin menghancurkan pipa tersebut karena takut akan menyakiti sang bayi bahkan kemungkinan terburuknya membunuhnya dengan tak sengaja.

Tim pemadam kebakaran pun akhirnya berhasil menyelamatkan sang bayi yang terjebak dalam pipa pembuangan tersebut. Saat ditemukan, bayi tersebut masih memegang tali pusatnya dan segera di larikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Beruntungnya bayi tersebut bisa selamat dan berada dalam kondisi sehat. “Anak tersebut selamat secara mengejutkan tanpa cedera,” ujar Li Zhi.

Anak yang dibuang oleh ibunya ke toilet itu pun kemudian beri nama Xiaoxiao oleh tim penyelamat. Tak sampai di situ, anggota tim penyelamat pun dengan sukarela merawat bayi tersebut bahkan ada yang mengajukan diri sebagai orangtua asuhnya.

Ada begitu banyak bayi yang tak diharapkan kelahirannya. Seorang ibu yang menyembunyikan kehamilannya pun tega membuang bayi yang dilahirkannya ke toilet yang kemudian ditemukan tersangkut di sebuah pipa pembuangan.

Keberadaan sang bayi yang tersangkut pipa pembuangan di sebuah apartemen di provinsi Shaanxi, Cina itu awalnya disadari oleh seorang pria yang mendengar suara tangisan bayi saat ia sedang berada di toiletnya.

Mendengar suara tangisan yang tak kunjung berhenti, pria tersebut pun mencoba mencarinya dan ia menemukan suara itu berasal dari pipa saluran pembuangan. Usai menemukan sumber suara tersebut, pria yang tak disebutkan namanya itu pun langsung meminta bantuan.(*/R04)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index