Ini Fokus Pembangunan Suyatno Jika Terpilih Jadi Bupati Rohil

Ini Fokus Pembangunan Suyatno Jika Terpilih Jadi Bupati Rohil
calon bupati rohil kampanye di panipahan (riauterkini.com)
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Memajukan jalan lintas pesisir dan memberikan perhatian pada daerah perbatasan menjadi tekad bagi calon Bupati Rohil Suyatno. Hal ini disampaikannya dalam kampanye di Panipahan Jumat (20/11).
 
Tekad melanjutkan pembangunan jalan lintas pesisir dan memberikan perhatian khusus kawasan perbatasan bertujuan agar masyarakat sekitar pesisir tidak terisolir lagi dan tidak terjadi kesenjangan pembangunan dengan kabupaten dan negara tetangga. 
 
Tekad tersebut disampaikan Suyatno dalam orasi politiknya ketika bertatap muka dengan simpatisannya di Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Jum’at (20/11/15). 
 
Suyatno mengaku hal tersebut merupakan lanjutan program pembangunan yang sedang berjalan. Bahkan  saat ini pembangunan tersebut sudah dimulai, dan pada saatnya akan sampai ke Panihan serta kawasan perbatasan lainnya.  
 
Sementara itu, tak puas hanya sekedar berjanji didepan masyarakat, Suyatno bersama Calon Wakil Bupati Drs. Djamiludin melakukan blusukan keberbagai tempat dikawasan ini, masyarakat terlihat antusias menyambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati mereka.
 
Disamping memperhatikan jalan lintas pesisir, Suyatno juga berjanji lebih meningkatkan perhatiannya pada dunia pendidikan dan kesehatan, terutama infrastruktur sekolah dan pustu. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index