Wanita Cantik Aktivis LSM Ini Ditemukan Tewas di Kamar Losmen, Dua Teman Prianya Menghilang

Wanita Cantik Aktivis LSM Ini Ditemukan Tewas di Kamar Losmen, Dua Teman Prianya Menghilang
Korban Susiati

MALANG (RIAUSKY.COM) - Polisi akhirnya bisa mengidentitas mayat Mrs X yang ditemukan tewas di kamar hotel (losmen), sementara teman prianya menghilang.

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk bisa mengetahui identitas perempuan yang ditemukan tewas dalam kondisi pakaian lengkap di atas tempat tidur itu.

Dari data yang dikumpulkan dan keterangan keluarga korban, dipastikan perempuan cantik yang ditemukan tewas pada Senin (18/12/2017) itu bernama Susiati.

Korban yang tinggal di Jl Dr Sutomo Simpang Lawang berusia 32 tahun. Perempuan dengan rambut sebahu itu diketahui juga aktif dalam sebuah LSM bernama Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI).

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti tujuan dan asal mula keberadaan korban di hotel.

"Masih kami cari pasangannya yang datang bersama ke hotel, dia (pasangan korban) pamit ke petugas hotel tapi gak kembali lagi," ujar Iptu Hadi Puspito, Kanit Reskrim Polsek Lawang, Senin (18/12/2017) seperti dimuat SuryaMalang.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tak bernyawa setelah petugas hotel curiga dengan kepergian laki-laki pasangan korban yang tak kembali lagi.

Saat ditemukan korban dalam posisi telentang di tempat tidur mengenakan kaos warna toska dan celana jeans legging warna biru.

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik # Sexi

Index

Berita Lainnya

Index