Ketua TP PKK Riau Hadiri Anugerah Baiduri ke-10 dan HUT PRBF

Minggu,17 Desember 2017 | 19:14:37 WIB
Ketua TP PKK Riau Hadiri Anugerah Baiduri ke-10 dan HUT PRBF
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi menghadiri acara Anugerah Baiduri ke-10 dan HUT ke-9 Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF).

Sisilita yang juga istri Gubernur Riau ini sekaligus menandatangani peluncuran Buku Ragam Kuliner Sambalado Melayu Riau, Senam Sehat Haji dan Umrah di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (12/12/2017). Perhelatan Anugerah Baiduri ini bertepatan dengan HUT ke-9 dan Hari Ibu. 

Peluncuran buku ini sebagai bentuk keseriusan PRBF dalam mendukung karya dan prestasi perempuan Riau. Pada pagelaran Anugerah Baiduri ini, PRBF Provinsi menghadirkan kejutan buat para perempuan-perempuan yaitu artis ibukota Paramitha Rusadi.

"Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi kaum perempuan lainnya untuk terus berkarya," tuturnya didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau, Tengku Hidayati Efiza.

Sementara Ketua Dewan Pembina PRBF, Dra Hj Septina Primawati Rusli, MM menjelaskan tahun 2018 akan membuat program perempuan Riau Berpantun, 2019 Gerakan Riau Bersyair dalam rangka mengusung visi Riau 2020 sebagai pusat budaya Melayu. (R07/Advertorial)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Advertorial Pemprov Riau Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS