Senangnya Keluarga Bayi Muhammad Ilham Terima Bantuan BKKKS Riau

Jumat,22 Desember 2017 | 17:35:22 WIB
Senangnya Keluarga Bayi Muhammad Ilham Terima Bantuan BKKKS Riau
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hari Ibu ke 89 tahun ini  memberikan makna tersendiri bagi Muhammad Ilham, bayi usia 4 bulan, mengalami penyakit  di wajahnya. 

Saat ini bayi  itu mendapat perawatan intensif di Ruang Mawar 1.4 RSUD Arifin Achmad Pemprov Riau di Pekanbaru menerima bantuan dari Badan Koordinasi Kegiatan  Kesejahteraan Sosial Provinsi Riau.

Bantuan itu langsung diserahkan Ketua Umum Badan Koordinasi Kegiatan  Kesejahteraan Sosial Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, Jum’at (22/12) di Ruang Mawar RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. 

Penyerahan bantuan ini menurut Sisilita merupakan bagian dari wujud kepedulian BKKKS Riau terhadap mereka yang kurang mampu. Ini merupakan upaya untuk meringankan beban yang dialami Muhamad Ilham; ungkap Sisilita. 

Bantuan berupa dana lima juta rupiah yang diberikan kepada Muhammad Ilham ini langsung diterima Sa’diyah sebagai pengasuh yang sekaligus merupakan tante dari Ilham.

Pada kesempatan itu  Ketua Umum BKKKS Riau didamping Isteri Wakil Gubernur Riau Rosmiati Thamrin, Isteri Kapolda Riau Yeni Indriani Fitri dan beberapa pengurus BKKKS Riau dan pengurus TP PKK Provinsi Riau.

Sementara itu menurut dr.Andre Valintino jika tidak ada masalah   nanti malam akan dilakukan  pemasangan selang dan setelah itu baru akan dilaksanakan operasi. Ini merupakan salah satu upaya untuk mengeluarkan cairan yang ada. Menurut dr.Andre ini bukan tumor tapi merupakan penyakit bawaan dari lahir.

Sementara  pengasuh Ilham Sa’diyah mengatakan benjolan yang ada diwajah Ilham itu telah ada sejak lahir, besarnya seperti telur ayam, lantaran ketiadaan biaya Ilham itu tidak dibawa ke rumah sakit. Dan ia sangat bersyukur bahwa pemerintah Provinsi Riau memberi perhatian yang tinggi terhadap Ilham. (R07/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS