Diikuti Puluhan Anak, Pegadaian Syariah dan PKPU HI Riau Gelar Khitanan Massal

Sabtu,23 Desember 2017 | 15:49:07 WIB
Diikuti Puluhan Anak, Pegadaian Syariah dan PKPU HI Riau Gelar Khitanan Massal
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah beberapa waktu yang lalu PT Pegadaian Syariah bekerjsama dengan PKPU Human Initiative Riau melaksanakan Program bantuan perlengkapan sekolah untuk 50 anak yatim dan dhuafa yang di Pekanbaru selanjutnya program layanan kesehatan berupa pengecekan Kesehatan, layanan medichal Check Up di 4 wilayah di Pekanbaru yakni di Kelurahan Becah Lesung Kecamatan Sail,  Kelurahan Tanjung Rhu kecamatan Limapuluh, Kelurahan Tangkerang Utara dan Rumbai Pesisir dengan keseluruhan ada 439 Penerima manfaat yang merasakan bantuan ini.   

Dan Sabtu (23/12), di kantor PT Pegadaian Syariah di Jalan Imam Munandar Pekanbaru,  di laksanakan Program Khitanan Massal. 

Kegiatan khitanan masal ini ternyata melebihi dari yang  ditargetkan sebanyak 50 anak, besar dan banyaknya partisipasi dari masyarakat yang mendaftarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan khitanan masal ini. 

Dalam pembukaan program ini hadir Kepala Cabang PKPU Human Initiative Riau bapak Afrizal Mushavi, Kepala PT Pegadaian Syariah Bapak Akmal dan Bapak Ikhwan Ridwan,  SH,  M. Si , Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau. 

Afrizal mewakili dari PKPU Human Initiative Riau mengucapkan terima kasih PT Pegadaian Syariah karena mempercayakan PKPU sebagai mitra dalam memberikan layanan kepeda masyarakat Pekanbaru baik itu dalam program pendidikan dan kesehatan. Dan Penerima manfaat yang ikut program khitanan massal ini di data kita ada 55 anak.  Semoga kedapannya PT Pegadaian Syariah semakin maju dan semakin banyak pula orang lain yang terbantu. 

Perwakilan PT Pegadain Syariah, Akmal mengungkapkan bahwa PT Pegadaian Syariah yang merupakan Badan Usaha Milik Negara. Seluruh saham yang ada merupakan milik negara. Sehingga PT Pegadaian selalu berkomitmen dalam membantu masyarakat. 

"Harapan kami dengan program-program sosial ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Dari Pemerintahan Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengungkapkan terima kasih kepada PT Pegadaian syariah dan PKPU telah membantu masyarakat. Telah membantu peran pemerintah mensejahterakan masyarakat. 

Dari panitia pelaksanaan program khitanan massal ini keseluruhan penerima manfaat ada 57 anak/peserta yang dikhitanan dalam kegiatan ini. (Rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS