Bakal Diguyur Hujan Lebat, BMKG Minta Warga Riau Waspada Angin Kencang

Senin,25 Desember 2017 | 11:32:49 WIB
Bakal Diguyur Hujan Lebat, BMKG Minta Warga Riau Waspada Angin Kencang
Ket Foto : Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Selain diguyur hujan, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Pekanbaru memperingatkan warga akan bahaya angin kencang.

Senin (25/5) BMKG memperkirakan beberapa wilayah di Riau diguyur hujan, Senin (25/12/2017). Hujan turun dalam intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai angin kencang.

Pagi hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil, Kabupaten Kampar, Inhu, Kuansing, Siak, Kabupaten Kepulauan Meranti, dan Bengkalis

Siang hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kampar, Pelalawan, Rohil, Kota Dumai, dan Kabupaten Bengkalis.

Malam potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang hampir terjadi merata di seluruh wilayah Riau.

Kemudian pada dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kampar, Rohil,Siak, Bengkalis, Kabupateb Kepulauan Meranti, Inhu dan Kabupaten Inhil.

Suhu udara 24.0 sampai 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 53 sampai 98 persen. Angin baray sampai utara bertiup dengan kecepatan 09 sampai 36 kilometer perjam.

Peringatan dini, waspada hujan lebat yang disertai petir dan angin kencang di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Rohul, dan Kabupaten Bengkalis

Hotspot update tanggal 25 Desember 2017, tidak ada yang terdeteksi berada di wilayah Sumatera.

Sedangkan untuk tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rohil Dumai Bengkalis Inhil serta Meranti berkisar 0,25 sampai 0,5 meter. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS