Tuai Banyak Kritik, Panitia Kongres HMI Siap Diaudit

Tuai Banyak Kritik, Panitia Kongres HMI Siap Diaudit

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menanggapi banyaknya kritikan dari sejumlah pihak, terkait pelaksanaan kongres ke 24 HMI. Panitia lokal kongres HMI, Ahmad, menyatakan siap jika nantinya pihak HMI akan dilakukan audit.
 
"Kalau memang mau diaudit kita siap, kita juga minta BPKP untuk mendampingi kami atas pengeluaran yang kita lakukan selama kongres," jelas Ahmad.
 
Selain siap untuk diaudit, mereka juga siap mempertanggungjawabkan dana yang saat ini dipakai oleh HMI. Meskipun pembukaan kongres akan berlangsung besok, pihaknya belum bisa menggunakan dana tersebut.
 
"Proses pencairan Senin diantar ke Mendagri. Dana itupun belum semua cair dan belum bisa digunakan. Bahkan sebelum pembukaan berlangsung, pendanaan masih ditanggung oleh PB HMI," kata Ahmad.
 
Bagi mereka yang terus memberikan kritikan, pihaknya akan memberikan sosialisasi kepada mereka. "Kita akan sosialisasikan kepada mereka yang mengkritik secara membabi buta," ujarnya.
 
Lebih lanjut, Ahmad mengatakan, bagi mereka yang tidak paham tentang efek kongres ini, kita datangi mereka, dan juga kantor kita terbuka untuk siapa saja.
 
Kita akan beritahukan guna anggaran itu untuk apa," ungkap Ahmad. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index