Bingung Cari Hadiah Natal? Ke Ace Hardware Aja

Bingung Cari Hadiah Natal? Ke Ace Hardware Aja

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Natal sudah di depan mata! Ayo Sambut sukacita natal dengan berbagi keceriaan dan hadiah  bersama orang terkasih.
 
Program terbaru Ace, "Inspirasi Hadiah untuk yang Terkasih" sangat cocok dengan kebutuhan dan karakter orang terkasih. Mulai dari kado natal untuk ayah, ibu, anak, teman, maupun untuk anda sendiri, semua ada di sini. 
 
Program ini berlangsung hingga 25 Desember 2015 di seluruh toko Ace di Indonesia.
 
Efriandi, Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru kepada riausky, mengatakan, kado natal untuk para pria yang bisa anda pilih antara lain ada Obeng Set dari Tactix berisi 46 buah yang bisa membantu menambah koleksi perkakas mereka. Selain itu, ada juga perlengkapan untuk merawat mobil kesayangannya yang sedang  diskon 20%.
 
Untuk wanita pula, bisa diberikan hadiah berupa Mesin Jahit Mini dari Kris yang sedang diskon 20 persen sebagai hadiah Natal. Selain unik, mesin jahit ini tentunya juga sangat berguna untuk membantumereka menyalurkan hobinya.
 
"Nah kalo untuk si kecil, bisa anda berikan sepeda anak dari Fingard yang bisa ia gunakan untuk santai sore. Untuk persiapan liburan di pantai pula, anda bisa memberikan koleksi mainan pantai, karpet gulung bergambar dari Kris Home, ataupun bantal dan kursi bergambar karakter Disney," jelas Efriandi.
 
Nikmati juga, harga khusus untuk pemegang kartu member Ace Rewards dan kartu kredit serta debit CIMB Niaga untuk  produk  rumah tangga  lainnya  yang  bisa  Anda  dapatkan dengan potongan harga hingga 20 persen.
 
Selain itu, saat ini Ace juga telah meluncurkan aplikasi mobile yang bisa diunduh di App Store dan Google  Play. 
 
"Dengan mengunduh aplikasi ini, para pelanggan dapat menikmati  kemudahan  untuk registrasi kartu member, cek poin member, pelayanan chat support, info promo terbaru, dan pelayanan menarik lainnya," kata Efriandi.
 
Terakhir, dengan berbelanja minimal Rp.3 juta dan mengunduh aplikasi mobile Ace Hardware Indonesia, otomatis anda akan mendapatkan senter ekslusif yang berlaku hingga 25 Desember 2015. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index