HEBOH...Mbak Jamu Cantik Ini Bikin Netizen Terpesona

HEBOH...Mbak Jamu Cantik Ini Bikin Netizen Terpesona

RIAUSKY.COM - Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan seorang tukang bubur cantik yang menjadi viral. Ia dikenal oleh netizen setelah seseorang kerap mengambil video dan juga foto dirinya ketika berjualan.

Parasnya yang cantik tentu saja langsung membuat orang-orang terpana. Bahkan tak jarang pula yang penasaran dan nekat mendatangi tempat dimana wanita tersebut berada.

Memiliki wajah cantik dan rupawan memang idaman semua orang, tapi memiliki wajah cantik dan juga prilaku yang baik sangatlah langka.

Jika mereka yang berwajah cantik justru lebih memilih untuk mengejar profesi sebagai seorang model atau semacamnya, maka wanita ini beda.

Diunggah oleh akun Facebook Mas’ad Ulfiya ke grup Pekalongan Info, foto seorang wanita tukang jamu yang cantik ini menarik perhatia netizen.

Paras ayu sang tukang jamu tersebut dengan kerudung, sepeda ontel, serta bakul jamunya membuat netizen terpana. Bahkan foto ini telah mendapatkan like hampir 3000 orang.
 
Wanita yang tampaknya masih muda ini dengan santai berpose di depan kamera, wajah cantiknya tidak tertutupi raut lelahnya.

Netizen yang melihat foto ini pun langsung memberikan komentar yang positif.

‘lh kui kro bakul jamu mesti prepet2’,

‘Ini baru kartini indonesia… Wanita kuat, tidak manja… Tidak bergengsi…’ tulis salah satu netizen.

‘Yg kya ginini perlu di tiru gan khususnya yg anak jaman now… Pekerjakeras mandiri orak isinan kunci sukses org yg mau berusaha.. smgt mbak.e moga laris terus jamune’ tulis netizen yang lainnya. (R03/Rpc)

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik # Sexi

Index

Berita Lainnya

Index