Bantah Intervensi, Ini Penjelasan Pengelola Masjid Nurul Falah PLN Soal Ustad Abdul Somad Batal Ceramah

Kamis,28 Desember 2017 | 18:38:11 WIB
Bantah Intervensi, Ini Penjelasan Pengelola Masjid Nurul Falah PLN Soal Ustad Abdul Somad Batal Ceramah
Ket Foto : Ustad Abdul Somad

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Panitia penyelenggara pengajian Ustaz Abdul Somad di Masjid Nurul Falah komplek PLN Disjaya, Gambir Jakarta pusat meminta maaf kepada Ustaz Abdul Somad dan juga jamaah.

Mereka terpaksa membatalkan rencana pengajian yang rencananya dilaksanakan Kamis (28/12/2017) dengan alasan daya tampung masjid yang tak mencukupi.

Ketua Panitia Penyelenggara, M Ismed Suryanegara dalam penjelasannya kepada media di kantor PLN Disjaya mengungkapkan kegiatan ini sebenarnya sudah dipersiapkan sekitar dua bulan lalu. 

Panitia pun sudah menyepakati pelaksanaannya mengundang Ustaz Abdul Somad. 

Namun karena informasi yang sampai kepada masyarakat melalui media sosial, spanduk dan masjid sangat viral sekali, timbul kekhawatiran kalau nanti jamaah membludak. "Perkiraan awal sampai 3.000 jamaah, tapi karena viral diperkirakan sampai 5.000 jamaah. 

Kalau mencapai 5.000 kami berpandangan tempat ruangan masjid dan parkir terbatas. Kapasitas bisa menampung paling banyak 2.000 orang," ungkapnya seperti diberitakan Republika, Kamis (28/12/2017).

Dengan membludaknya jamaah, fasilitas serta sarana lain seperti air juga terbatas. Sehingga ia mengaku berusaha mengomunikasikan hal itu ke manajemen Ustaz Abdul Somad. "Kita coba alihkan ke Istiqlal," terangnya. 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Ustadz Abdul Somad Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS