Wow, Ada Seminar Berhadiah Jutaan Rupiah

Wow, Ada Seminar Berhadiah Jutaan Rupiah
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Anda punya hobi menulis dan mengikuti seminar? Jika jawaban anda Ya, maka informasi yang satu ini tentunya menarik buat anda. Terlebih, seminar ini juga bakal menggelar lomba menulis blog berhadiah jutaan rupiah lo.
 
Bertempat di Hotel Pangeran, Khamis 26 November 2015, Jam 12.00 WIB. Seminar dengan tema bisnis di era digital tersebut, terbuka untuk umum, dan gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran yang diadakan media online bertuahpos.
 
Maryo Sanjaya, Panitia Pelaksana Seminar Nasional, kepada Riausky mengatakan, dalam pagelaran seminar nanti, direncakan akan dihadiri oleh Plt Gubernur Riau, Gubernur Jabar, Dirut QR, dan juga CEO 4VISION.
 
Maryo juga mengatakan, materi yang akan dibahas adalah seputar Industri Kreatif,  Era Digital, Media Social, Mencari Peluang Di Era Digital, Perubahan Perilaku Konsumen dan Pasar di Zaman Media Social, Perubahan Cara Bekerja, serta bagaimana Tips dan Strategi bekerja dan berbisnis dengan perubahan zaman.
 
"Tidak itu saja, masih banyak lagi yang lainnya, termasuk bagaimana cara bekerja dan berbisnis dengan bahagia," jelas Maryo
 
Selain itu, acara ini juga akan mengadakan lomba menulis blog dengan hadiah jutaan rupiah, tiket pesawat ke Jakarta, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.
 
"Gampang banget kok buat ngedapetin hadiahnya. Anda hanya perlu datang ke seminar, dan tulis isi materi yang dipaparkan dari seminar, ke blog pribadi anda. Sehingga apa yang anda tulis nanti, bisa membuka wawasan baru bagi anda sendiri dan juga pengunjung blog anda. Intinya, lomba ini saling terkait, antara isi seminar dan perlombaannya," kata Maryo. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index